Gisel Berduka, Mantan Istri Gading Marten Memastikan yang Tertinggal Semua Kenangan Manis

Gisel Berduka, Mantan Istri Gading Marten Memastikan yang Tertinggal Semua Kenangan Manis

Gisella Anastasia alias Gisel sedang berduka asistennya meninggal. Foto:-Jpnn.com-

RADARCIREBON.COM - Gisella Anastasia atau Gisel sedang berduka. Penyanyi seksi ini ditinggalkan oleh sang asisten, Awan Nugroho.

Awan Nugroho asisten Gisel meninggal dunia beberapa waktu lalu setelah sempat dirawat di rumah sakit. Gisella Anastasia sampaikan duka mendalam.

Dikatakan oleh mantan istri Gading Marten, dirinya sangat merasakan kehilangan. Namun demikian, dia memastikan bahwa semua yang tertinggal adalah kenangan manis.

Menurut Gisel, sang asisten selalu mendampinginya di setiap aktivitas. 

BACA JUGA:Titik Terendah Dustin Tiffani: Hidup Segan, Mati Ogah-ogahan

BACA JUGA:Pelatih Jepang Puji Shin Tae-yong Setinggi Langit, Begini Kalimatnya

“Jadi, semua kenangan manis, indah, jalan dan berantemnya juga, tetapi saya embrace sempat bersama-sama selama 8 tahun,” tutur Gisel dilansir dari JPNN, Senin (29/1/2024).

Gisel menambahkan, bahwa pihaknya telah berusaha semaksimal mungkin. Membantu untuk pengobatan dan upaya terbaik untuk merawat sang asisten. 

Meski demikian, menurut dia, tuhan memiliki kehendak yang lebih baik. 

Kini, jenazah Awan Nugroho telah diserahkan kepada keluarganya di Semarang untuk proses pemakaman. Sebelum dimakamkan akan disemayamkan selama dua hari di rumah duka. 

BACA JUGA:Pendaftaran CPNS 2024 Untuk Lulusan SMA, Ada Kuota Banyak dari Pusat sampai Daerah

Gisel merasa sedih dan kehilangan. Dia mengakui hal tersebut. Namun demikian, Ibu satu anak ini tetap berusha untuk tegar dan mengikhlaskan kepergian sang asisten.

“Sedih sih mas, tetapi sekarang sudah di tempat terbaik, sempat dirawat juga tiga hari. Kami sudah lakukan sebisanya, tetapi memang sudah enggak bisa, sudah jalan hidup ini,” ungkapnya. 

Di sisi lain, Gisel juga menyesal tidak bisa menemani sang asisten di saat-saat terakhirnya. Dia tidak bisa ikut ke Semarang karena terikat pekerjaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: