Hampers Tahun Baru Imlek di Aston Cirebon Hotel, Ada Banyak Pilihan

Hampers Tahun Baru Imlek di Aston Cirebon Hotel, Ada Banyak Pilihan

Aston Cirebon Hotel & Convention Center meluncurkan hampers Chinese New Year yang istimewa di momen tahun baru imlek 2024. -ASTON CIREBON HOTEL-RADAR CIREBON

Beberapa menu ini dapat dipilih sesuai selera dan menjadi pilihan terbaik sebagai hadiah tahun baru Imlek bagi orang terkasih.

BACA JUGA:Pelaku Penganiayaan Karyawan Koperasi di Arjawinangun Menggunakan Parang, Kondisi Korban Sampai Begini

"Dengan tampilan yang cantik hampers ini cocok untuk melengkapi momen Imlek bersama keluarga dan kerabat tercinta," terangnya.

Sementara itu, Hendra menanbahkan Aston Cirebon Hotel & Convention Center juga menyediakan paket makan malam dengan tema Chinese New Year Eve Buffet Dinner.

Mengusung konsep buffet beragam hidangan lezat yang menggoyang lidah akan disajikan bagi para pengunjung dari mulai makanan ringan, makanan pembuka, sup, hidangan utama sampai hidangan penutup.

"Beberapa makanan yang akan kami hidangkan antara lain Zhima Qiu (onde-onde China), Fried Mantou, Sup Haiwong Losun, Chicken Crispy Hongkong, Beef Black Bean Garlic, La Mian, Roasted Peking Duck dan masih banyak lagi," tuturnya.

Berbagai pertunjukan juga akan disajikan sebagai pengiring acara makan malam yang diadakan di Oasis Bistro Aston Cirebon Hotel & Convention Center.

Antara lain akan ada pertunjukan Wushu, Barongsai, Liong, Dewa Uang, dan Live Acoustic Music yang akan memeriahkan acara di tahun Naga ini.

Acara makan malam ini akan diadakan pada 9 Februari 2024 pukul 18.30 – 21.30 WIB.

Paket makan malam Chinese New Year Eve Buffet Dinner ini dibanderol dengan harga Rp288ribu nett/orang dan untuk anak-anak dibanderol dengan harga Rp148ribu nett/orang (umur 3 sampai 12tahun).

"Spesial untuk reservasi yang dilakukan hingga 2 Februari, Aston Cirebon Hotel & Convention Center memberikan harga speasial early bird dengan harga Rp238ribu nett/orang," tukasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: