Inilah 5 Kampus yang Sediakan Beasiswa untuk Hafidz Qur'an, Buruan Daftar!

Inilah 5 Kampus yang Sediakan Beasiswa untuk Hafidz Qur'an, Buruan Daftar!

Beasiswa hafidz Al Qur'an untuk calon mahasiswa baru.-Pixabay-

c. Hafidz Minimal 21-25 Juz

Keringanan berupa pembebasan Dana Pengembangan Institusi (DPI) dan potongan sebesar 65 persen dari Uang Kuliah Tunggal (UKT) diberikan kepada seluruh Prodi selain Kedokteran Umum, Kedokteran Gigi, Farmasi dan Kebidanan. Kuota Beasiswa ditentukan oleh masing – masing Fakultas.

d. Hafidz Minimal 16-20 Juz

Keringanan berupa pembebasan Dana Pengembangan Institusi (DPI) dan potongan sebesar 50 persen dari Uang Kuliah Tunggal (UKT) diberikan kepada seluruh Prodi selain Kedokteran Umum, Kedokteran Gigi, Farmasi dan Kebidanan. Kuota Beasiswa ditentukan oleh masing-masing Fakultas.

BACA JUGA:Daftar Korban Penganiayaan Karyawan Koperasi di Arjawinangun Cirebon

e. Hafidz Minimal 11-15 Juz

Keringanan berupa pembebasan Dana Pengembangan Institusi (DPI) dan potongan sebesar 35 persen dari Uang Kuliah Tunggal (UKT) diberikan kepada seluruh Prodi selain Kedokteran Umum, Kedokteran Gigi, Farmasi dan Kebidanan. Kuota Beasiswa ditentutakn oleh masing-masing Fakultas.

f. Hafidz Minimal 5-10 Juz

Keringanan berupa pembebasan Dana Pengembangan Institusi (DPI) dan potongan sebesar 20 persen dari Uang Kuliah Tunggal (UKT) diberikan kepada seluruh Prodi selain Kedokteran Umum, Kedokteran Gigi, Farmasi dan Kebidanan. Kuota Beasiswa ditentukan oleh masing-masing Fakultas.

BACA JUGA:Target PSSI Makin Tinggi, Timnas Indonesia Sanggup?

Universitas Esa Unggul

Beasiswa Hafidz > 20 juz

Beasiswa Hafidz > 20 juz adalah beasiswa yang diberikan bagi lulusan SMA/Sederajat dari seluruh nusantara yang memiliki prestasi sebagai hafidz lebih dari 20 juz.

Besaran Beasiswa: 100 persen

Masa Berlaku Beasiswa : Maksimal 8 Semester untuk Program Sarjana dan Maksimal 6 Semester untuk Program Diploma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase