Mengenal Lebih Dalam Tentang Tanaman Janda Bolong Tanaman Hias dengan Harga yang Sangat Fantastis

Mengenal Lebih Dalam Tentang Tanaman Janda Bolong Tanaman Hias dengan Harga yang Sangat Fantastis

Tanaman Janda Bolong-Foto : klikdokter.com-radarcirebon.com

Selain itu, mengutip dari Lebotanist, harga monstera mahal juga karena penampilan visualnya yang sangat menawan.

Ukuran monstera juga mempengaruhi harganya, Moms. Biasanya tanaman berukuran besar akan lebih mahal.

Namun, pada beberapa varietas monstera, justru ukuran kecil lebih mahal. Salah satunya Monstera obliqua, monstera paling mahal dan langka, tapi memiliki ukuran lebih kecil dibandingkan dengan varietas monstera yang berukuran lebih besar.

Manfaat dan Keunggulan Janda Bolong Tanaman Hias 

Faktanya, tumbuhan dengan bentuk daun berlubang yang unik ini memiliki sejumlah manfaat dan keunggulan yang sebaiknya Kalian ketahui.

Nah, berikut ini berbagai manfaat tanaman janda bolong maupun fakta uniknya lainnya:

1 . Meredakan Stres

Kegiatan bercocok tanam maupun merawat tanaman hias bukan hanya bisa menyalurkan hobi. Kegiatan seru ini juga bisa untuk meredakan stres akibat aktivitas sehari-hari.Dengan melihat bentuknya yang indah dengan warna hijau, Hati anda pasti akan merasa lebih tenang.

Apalagi, memelihara tanaman, khususnya tanaman hias membutuhkan ketekunan dan ketelatenan. Keasyikan inilah yang bisa meredakan ketegangan otak.

2 . Menyegarkan Udara

Pada dasarnya, tanaman akan mengeluarkan oksigen saat pagi hari. Nah, selain menghasilkan oksigen, ia juga bisa memperbaiki dan meningkatkan kualitas udara sekitarnya.

Tak hanya menyerap udara kotor dari polusi, tumbuhan janda bolong tanaman hias unik ini juga mampu menyerap udara yang mengandung zat kimia berbahaya.

3 . Mempercantik Rumah

Seperti fungsinya sebagai tanaman hias, janda bolong juga memiliki tampilan yang unik dengan lubang-lubang alami pada daunnya yang sangat khas nan eksotis. Oleh karena itu, manfaat janda bolong tanaman hias ini karena cocok untuk menghias interior rumah.

Dengan meletakkan pot tumbuhan ini pada sudut rumah, Moms bisa menambah kesan elegan nan artistik pada ruangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: