Suasana Pemakaman Jesicca Shintia: Banyak yang Sayang Ya Nok...

Suasana Pemakaman Jesicca Shintia: Banyak yang Sayang Ya Nok...

Suasana pemakaman Almarhum Jesicca Shintia, korban pembacokan di koperasi yang ada di Arjawinangun Kabupaten Cirebon.-Tangkapan Layar-Facebook @Bubung Dian

BACA JUGA:Terbaru! Staf Lapangan Koperasi Korban Penganiayaan Berat Meninggal Dunia di RSUD Arjawinangun

Informasi terbaru, salah satu korban penganiayaan karyawan koperasi di Desa Kebonturi Kecamatan Arjawinangun, dinyatakan meninggal dunia.

Korban meninggal merupakan warga Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun bernama Jesicca Shintia. 

Jesicca meninggal dunia saat tengah menjalani perawatan di ruang Intensive Care Unit (ICU) RSUD Arjawinangun pada Senin malam 29 Januari 2024. 

Jesicca Shintia merupakan karyawan koperasi yang bertugas sebagai Staf Lapangan. 

BACA JUGA:Berikut Identitas Pelaku dan Korban Penganiayaan Berencana Staf Koperasi di Arjawinangun

Dia adalah salah satu dari total 4 korban keganasan seorang pemuda berusia 23 tahun asal Desa Buyut, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon bernama Rahman Setio Ajie alias RSA. 

RSA kini sudah berstatus tersangka dan diamankan di diamankan Polsek Arjawinangun untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

Selain menahan RSA, polisi juga mengamankan barang bukti berupa senjata tajam jenis parang dan pakaian yang digunakan pelaku saat kejadian.

Adapun, 3 korban keganasan RSA lainnya adalah Hanar Riana warga Tangerang, Banteng yang menjabat Manajer Cabang Koperasi. Hana mengalami luka putus jari jempol kanan.

BACA JUGA:Pelaku Diduga Mengincar Nyawa Kepala Cabang Koperasi di Arjawinangun, Apa Motifnya?

Yang kedua bernama Hadi Nurhadi sebagai Asisten Manejer yang merupakan warga Serang, Banten. Kondisinya mengalami luka bacok di bagian kepala. 

Ketiga adalah Cindi Audia Putri yang bertugas sebagai staf lapangan. Cindi mengalami luka bacok pada bagian punggung dan kaki.

Disebutkan bahwa, korban bernama Hadi Nurhadi dan Cindi Audia Putri sudah keluar dari RSUD Arjawinangun. Dibawa pulang oleh keluarganya.

Sedangkan korban bernama Hanar Riana masih menjalani perawatan medis di rumah sakit tersebut.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: