Penilaian Pemain Timnas Indonesia Terhadap Malaysia, Ini Katanya

Penilaian Pemain Timnas Indonesia Terhadap Malaysia, Ini Katanya

Penampilan Timnas Malaysia di Piala Asia 2023 mendapat perhatian dari pemain Timnas Indonesia.-Tangkapan layar-Instagram @famalaysia

RADARCIREBON.COM - Pemain Timnas Indonesia memberikan penilaian terhadap permainan Tim Malaysia di gelaran Piala Asia 2023.

Menurut salah satu pemain muda Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, Timnas Malaysia tampil tidak mengecewakan di kompetisi terbesar Asia tersebut.

Menurut Marselino, Timnas Malaysia tampil luar biasa saat menjalani babak penyisihan grup.

Pengakuan Marselino tersebut, diunggah akun Facebook Seputar Tentang Bola, usai Timnas Indonesia kalah dari Australia di babak 16 besar Piala Asia 2023, Minggu 28 Januari 2024.

BACA JUGA:Bojan Hodak Cari Pengganti Nick Kuipers, Kakang Rudianto Bilang Begini

Dikutip radarcirebon.com, Media Malaysia, Harimau Malaya, menanyakan performa Timnas Malaysia kepada Marselino Ferdinan.

Mendapat pertanyaan tersebut, Marselino memberikan penilaiannya saat Malaysia berhasil menahan imbang Korea Selatan.

“Malaysia saya lihat kemarin sangat-sangat luar biasa saat melawan Korea Selatan, surprise buat saya," ucap Marselino diktuip dari media Harimau Malaya.

Meskipun sudah dinyatakan tidak lolos ke babak 16 besar, nyatanya Malaysia mampu merepotkan Korea Selatan.

BACA JUGA:Diluar Dugaan, Pengakuan Jujur Kapten Australia Tentang Timnas Indonesia

Dalam pertandingan tersebut, Skuad Harimau Malaya mampu menahan imbang Negri Ginseng dengan kedudukan 3-3.

Hasil yang patut diacungi jempol, mengingat Korea Selatan merupakan kekuatan di Asia yang juga kandidat juara di Piala Asia 2023.

"Malaysia tampil sangat-sangat fight, tapi buat teman-teman Malaysia tetap semangat, keep going,” sambung Marselino Ferdinan.

Tidak hanya memberikan penilaian secara Tim, Marselino juga menyoroti talenta muda Arif Aiman, yang merupakan pemain masa depan Malaysia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: