Samsung Rilis Galaxy S24 Series, Smartphone dengan Galaxy AI

Samsung Rilis Galaxy S24 Series, Smartphone dengan Galaxy AI

Harry Lee, President of Samsung Electronics Indonesia dan Lo Khing Seng, Vice President MX Business Samsung Electronics Indonesia saat peluncuran Samsung Galaxy S24 Series.-Samsung for-radarcirebon.com

BACA JUGA:Legendaris, Inilah Mall Pertama di Cirebon yang Sudah Berusia 35 Tahun, Mencoba Bangkit Kembali

Selain itu, Dian juga suka dengan fitur Web Assist di Galaxy S24 Series yang sangat membantu untuk membuat ringkasan materi yang akan digunakannya sebagai bahan ajar di kampus.

Dengan Web Assist, Dian bisa cari artikel di berbagai situs web lalu menghasilkan ringkasan dari sumber tersebut sesuai kebutuhan, termasuk membuat terjemahannya jika diperlukan.

Desain compact premium yang kaya fitur AI bikin Lyodra tampil dengan kepercayaan diri maksimal 

Menariknya, fitur-fitur Galaxy AI ini bisa dinikmati oleh pengguna pada semua varian, mulai dari Circle to Search with Google, Live Translate, Note Assist, hingga kamera smartphone yang epic dilengkapi Super HDR.

BACA JUGA:Bakal Seru Nih! Jesse Lingard Berpotensi Hadapi Pratama Arhan di Liga Korea Selatan, Tunggu Tanggal Mainnya

Dengan fitur super lengkap, konsumen memiliki referensi lebih beragam mengikuti kebutuhan keinginannya masing-masing. Seperti Lyodra misalnya, dia suka menggunakan ponsel yang compact mungil dan stylish, maka dari itu Galaxy S24+ jadi pilihan favoritnya untuk dipakai untuk aktivitas sehari-hari ataupun membuat konten kapan pun dia inginkan. 

Salah satu fitur andalannya Super HDR yang bisa membuat hasil foto selfie-nya cerah dan outstanding walaupun cahaya di belakang dirinya sangat terang.

Saat melakukan preview di Galeri, pengguna mendapat hasil foto yang lebih realistik, cerah, berwarna, dan tajam sehingga membuat hasil foto tersebut menjadi sangat sempurna. 

Bukan cuma memberikan pengambilan foto melalui kamera smartphone yang lebih unggul, ternyata Galaxy S24 Series juga dilengkapi kemampuan pengambilan foto dan video yang tidak kalah bagus saat kamu menggunakan media sosial.

BACA JUGA:Eks Manchester United Jesse Lingard Akhirnya Dapat Klub, Bakal Berhadapan dengan Pratama Arhan

Berkat Third-Party App Integration, hasil-hasil foto yang kamu ambil dari aplikasi seperti Instagram bisa sama jernih layaknya menggunakan kamera bawaan.

Dengan begitu, pengguna tidak perlu lagi repot-repot mengambil foto dari kamera terlebih dahulu untuk kemudian dipindahkan ke media sosial ketika akan dibagikan. 

“Sebagai si paling suka selfie, Super HDR di Galaxy S24+ it’s totally epic! Walaupun posisi aku backlight, tapi hasil fotonya tetap jernih dan tidak gelap."

"Jadinya menurutku, foto selfie yang aku ambil jadi punya kecerahan warna, kontras yang konsisten dan natural banget. Hasil kamera Galaxy S24 ini pokoknya keren banget deh,” kata Lyodra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: