3 Jajanan Paling Unik di Jalan M Toha Cirebon, Nomor 1 Diburu Para Pecinta Drakor!

3 Jajanan Paling Unik di Jalan M Toha Cirebon, Nomor 1 Diburu Para Pecinta Drakor!

Souffle pancake masuk ke dalam deretan jajanan paling unik di Jalan M Toha Cirebon yang kami rekomendasikan untuk Anda. Simak ulasannya di bawah ini!-Foto: Pinterest/@soyandpepper. -radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Kota Cirebon salah satu pusat wisata kuliner di Jawa Barat. Makanan khas Cirebon sangat bervariasi seperti nasi jamblang, empal gentong, tahu gejrot, dan lain-lain. 

Para pelancong yang datang ke Cirebon kerap mencari kuliner yang unik dan enak. Selain makanannya, kawasan yang sering disebut dengan Kota Udang ini juga memiliki beragam jajanan kekinian.

Salah satu pusat jajanan di Cirebon berlokasi di Jalan M Toha, Kota Cirebon. 

Dalam artikel ini, kami akan mengulas 3 jajanan paling unik di Jalan M Toha Cirebon, spesial untuk Anda. Simak ulasannya sampai selesai di bawah ini!

BACA JUGA: Makin Berkembang & Pro Rakyat, Holding Ultra Mikro BRI Berhasil Menaikkelaskan 1,2 Juta Nasabah

1. Sate Dakkoci Doremi

Foto: Sate Dakkoci. 

Mendengar masakan sate pasti sudah tidak asing lagi di telinga anda. Di Indonesia sendiri jenis satenya bermacam-macam, biasanya berbahan dasar ayam, kambing, atau sapi.

Makanan yang ditusuk dan dibakar ini tidak hanya ada di Indonesia saja. Di negara lain, masakan ini juga menjadi favorit.

Tidak sedikit para pecinta drakor alias drama Korea yang memburu jajanan satu ini, hal ini disebabkan dakkoci sering muncul dalam segmen di drama Korea

BACA JUGA:Jawaban Shin Tae Yong Soal Bayar Denda untuk Melatih Negara Lain, Ternyata Begini

BACA JUGA:200 Ribu Petani Tebu di Jawa Barat Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Seperti Korea Selatan yang memiliki sajian sate ayam bernama dakkochi, dakkochi merupakan salah satu street food paling populer di Korea Selatan. Dakkoci disajikan dengan sambal pedas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: