3 Jajanan Paling Unik di Jalan M Toha Cirebon, Nomor 1 Diburu Para Pecinta Drakor!

3 Jajanan Paling Unik di Jalan M Toha Cirebon, Nomor 1 Diburu Para Pecinta Drakor!

Souffle pancake masuk ke dalam deretan jajanan paling unik di Jalan M Toha Cirebon yang kami rekomendasikan untuk Anda. Simak ulasannya di bawah ini!-Foto: Pinterest/@soyandpepper. -radarcirebon.com

Tenang saja, Anda tidak perlu jauh-jauh ke Korea Selatan untuk mencicipi sate Dakocci. Cukup datang ke Jalan M Toha Kota Cirebon, dan rasakan kelezatannya. 

Sate Dakocci di Jalan M Toha rasanya asin, manis, dan pedas. Perpaduan tiga rasa yang pas. Harganya mulai dari 20 ribu saja.  

2. Souffle Pancake

Foto: Souffle Pancake. 

Pernahkah Anda melihat pancake dengan tekstur lembut dan bentuknya kental? Pancake ini juga dikenal sebagai souffle. 

Souffle Pancake adalah nama pancake khas Jepang dan kue ini sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu karena memiliki penggemar yang cukup banyak. 

BACA JUGA:Hari Pertama Main Sepeda di Malaysia, Jajal Jalan Perseketuan Slim River - Ipoh 104 Km, Elevasi 500 M

BACA JUGA:Mal Pertama di Cirebon Berdiri Tahun 1989 Sekarang Sepi, Ternyata di Sini Lokasinya

Untuk mencoba souffle pancake, Anda tidak perlu terbang ke jepang. Nikmati kelezatannya di jalan M Toha. Lokasinya tepat berada di depan patung burung. Harganya "murmer" sekali, mulai dari 15 ribu saja. 

3. Sate Jamur dan Sate Aci

Foto: Sate jamur (kiri) dan sate aci (kanan).

Jamur dapat bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menjaga kesehatan tulang dan otak, serta mengobati berbagai penyakit. 

Mengonsumsi jamur untuk kesehatan tidak hanya dapat dilakukan secara langsung sebagai makanan, tetapi juga sebagai suplemen makanan, selain itu mengonsumsi jamur sering dijadikan sebagai alternatif bagi orang yang sedang menurunkan berat badan atau memutuskan untuk menjadi vegetarian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: