7 Obat Kutu Air di Tangan yang Sangat Ampuh dan Mudah Sekali Didapatkan

7 Obat Kutu Air di Tangan yang Sangat Ampuh dan Mudah Sekali Didapatkan

Obat Kutu Air-Foto : www.klikdokter.com-

RADARCIREBON.COM Obat kulit jamur dapat digunakan untuk mengatasi berbagai gejala akibat infeksi jamur, seperti gatal, ruam, dan kulit bersisik pada kulit.

Selain bisa meringankan gejala, obat kulit jamur juga dapat mencegah penyebaran infeksi jamur ke bagian tubuh lain.

Ada banyak jenis infeksi jamur kulit, di antaranya kurap, kutu air, panu, kandidiasis, dan tinea cruris. Infeksi jamur umumnya menyerang area kulit yang lembap, seperti lipatan kulit. Oleh karena itu, infeksi jamur kulit lebih sering muncul di ketiak, sela-sela jari, lipatan paha, dan selangkangan.

Meski tidak berbahaya, infeksi jamur kulit dapat mengganggu aktivitas dan menyebar lebih luas jika tidak segera diatasi.

Untuk mencegahnya, obat kulit jamur bisa menjadi pilihan. Dengan memakai obat kulit jamur yang tepat, infeksi dapat sembuh secara tuntas.

Beraneka Ragam Obat Kulit Jamur yang Sangat Efektif

Ada beragam obat kulit jamur yang tersedia di pasaran. Obat-obatan yang biasa digunakan adalah obat antijamur, seperti clotrimazole, miconazole, ketoconazole, dan nystatin.

Untuk mengatasi infeksi jamur kulit yang ringan hingga sedang, obat kulit jamur berbentuk krim bisa digunakan. Sementara itu, untuk menyembuhkan infeksi yang berat, dokter biasanya akan memberikan obat minum.

Berikut ini adalah beberapa obat kulit jamur paling efektif yang bisa Anda gunakan:

1. Kalpanax Krim

Kalpanax Krim adalah obat kutu air di tangan yang mengandung miconazole. Kandungan miconazole di dalam obat ini mampu membunuh jamur penyebab kutu air sehingga gejala ruam cincin yang mengganggu penampilan dan kulit gatal pun bisa mereda.

Untuk mengatasi kutu air di tangan, oleskan Kalpanax Krim tipis-tipis di kulit yang terinfeksi kutu air, 2 kali sehari, selama 2–6 minggu. Lanjutkan pemakaian obat selama 10 hari setelah gejala hilang agar kutu air tidak kambuh lagi.

 

2. Fungiderm Krim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: