Dengan Harga Rp. 498.800.000, Chery OMODA E5 Ajak Berbagai Pihak Berkontribusi pada Lingkungan

Dengan Harga Rp. 498.800.000, Chery OMODA E5 Ajak Berbagai Pihak Berkontribusi pada Lingkungan

Berfoto bersama pada seremonial Chery OMODA E5 Global Launch pada tanggal 5 Februari 2024, dari kiri ke kanan: Jusuf Hamka - Staf Khusus Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, Raffi Ahmad - Public Figure dan konsumen Chery OMODA E5, Q-ist-radarcirebon.com

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi luncurkan Chery OMODA E5 dengan harga Rp. 498.800.000.

Harga ini sudah termasuk Pajak Pertambahan Nilai bersubsidi sesuai kebijakan pemerintah Indonesia untuk kendaraan listrik yang sudah memenuhi syarat TKDN sebesar 40%.

Selain mengumumkan harga resmi, CSI juga mengumumkan harga spesial untuk seribu konsumen pertama, yaitu Rp 488.800.000.

Indonesia merupakan negara pertama yang memperkenalkan mobil ini secara global. Acara peluncuran Chery OMODA E5 ini juga didukung oleh pejabat tinggi pemerintah.

BACA JUGA:Contra Flow Tol Cipali, Kamis 8 Februari dan Jumat 9 Februari 2024 Catat KM dan Jadwalnya

Melalui sambutan dari Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, Bapak Airlangga Hartarto dan Danto Restyawan, Direktur Sarana Transportasi Jalan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia.

Seremonial peluncuran kendaraan listrik murni ini dilakukan oleh Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, Qu Jizong, beserta jajaran direksi CSI dan para tamu VIP.

Dengan memadukan teknologi energi berkelanjutan, desain futuristik, dan fitur-fitur canggih, Super Dynamic Crossover Pure Electric SUV ini hadir dengan tagline Drive E-Future yang membawa makna mobilitas masa depan dengan inovasi berkelanjutan.

"Chery OMODA E5 adalah simbol nyata dari bersatunya inovasi teknologi, desain futuristik, dan kesadaran ekologi melalui mobilitas yang berkelanjutan."

BACA JUGA:Tips Berkendara Aman dan Nyaman di Musim Hujan ala Daihatsu

"Dengan membawa inovasi teknologi ini kami ingin mengajak berbagai pihak untuk bersama-sama berkontribusi menciptakan lingkungan yang lebih baik melalui mobilitas yang berkelanjutan bersama Chery OMODA E5,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Chery OMODA E5 Mengajak Keterlibatan Berbagai Pihak untuk menjadi E-Future Ranger dan Bersama-sama Menciptakan Lingkungan yang Lebih Baik.

Chery OMODA E5 merupakan representasi dari individu generasi terkini yang membawa semangat perubahan dengan terus beradaptasi pada kemajuan teknologi dan tren masa kini.

Pada peluncuran hari ini, individu-individu tersebut diwakili oleh kehadiran Raffi Ahmad, Pandawara Group, Alessandro Georgie, dan Afif Yulistian, para kaum muda berprestasi yang memiliki latar belakang berbeda namun memiliki semangat yang sejalan dengan nilai-nilai Chery OMODA E5.

BACA JUGA:Razia Miras di Cirebon, 3 Warung di Sumber dan Plered Didatangi Polisi

Raffi Ahmad adalah seorang publik figur yang mengawali karirnya sebagai artis dan kini menjadi pengusaha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: