7 Cara Menjalin Hubungan dengan Seorang Pria yang Punya Kepribadian Pemalu

7 Cara Menjalin Hubungan dengan Seorang Pria yang Punya Kepribadian Pemalu

Pria Pemalu-Foto : www.diadona.id-

RADARCIREBON.COM - Berhubungan dengan pria yang memiliki kepribadian pemalu bisa menjadi pengalaman yang luar biasa.

Lelaki pemalu mungkin terlihat menarik dan berempati, jadi usahamu pasti akan dihargai. Faktanya, dia mungkin merasa lega dan bersyukur karena dia tidak harus melakukan langkah pertama denganmu.

Sifat sensitif dan simpatik mereka membuat mereka menjadi teman yang baik, tetapi kamu juga harus berhati-hati agar tidak melukai mereka secara tidak sengaja.

Setelah kamu mengembangkan tingkat kepercayaan dan dia mulai terbuka kepadamu, pastikan untuk memelihara ikatan itu dengan penuh kasih.

BACA JUGA:Usai Kampanye Akbar di GBK Prabowo Subianto Singgung Soal Mandat: Kami akan Bekerja

Nah, berikut ini adalah beberapa tips yang dapat membantumu ketika memiliki pasangan seorang pria yang pemalu. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Perhatikan Bahasa Tubuhnya

Pria pemalu cenderung lebih ekspresif melalui bahasa tubuh. Jika dia malu, mungkin dia akan menghindari kontak mata atau senyum.

Anda jangan khawatir, ini bukan berarti dia tidak tertarik. Justru, cobalah memperhatikan bahasa tubuhnya secara cermat, dan berikan dia waktu untuk merasa nyaman.

2. Jadilah Pendengar yang Baik

Pria pemalu seringkali memiliki banyak pemikiran dalam benaknya. Jadi, jadilah pendengar yang baik. Ajak dia berbicara tentang hal-hal yang disukainya atau ketertarikannya. Dengan mendengarkan dengan penuh perhatian, kamu akan semakin mendekati hatinya.

BACA JUGA:Percayalah, Berhenti Merokok Kurangi Resiko Kanker, Berikut Hasil Penelitiannya

3. Ciptakan Ruang yang Nyaman

Pria pemalu lebih suka berada di lingkungan yang nyaman dan tenang. Jika kamu ingin dia membuka diri, ciptakan ruang yang ramah dan nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: