6 Tanda Hubungan Mu Dengan Si Doi Berlangsung Bahagia Meski Tidak Tampak Sempurna

6 Tanda Hubungan Mu Dengan Si Doi Berlangsung Bahagia Meski Tidak Tampak Sempurna

Hubungan-Foto : wolipop.detik.com-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM Tidak semua hubungan cinta terlihat sempurna seperti di film-film. Pada kenyataannya, ada banyak versi hubungan cinta yang tak bisa disamaratakan atau digeneralisasi cara menjalaninya.

Begitu pula dengan hubungan cintamu dengan pasangan. Bukan berarti hubungan kalian tidak bahagia hanya karena tidak sama seperti orang lain. Ini sekian tandanya jika cintamu bahagia meski tidak tampak sempurna.

1. Traveling terpisah

Menjadi pasangan cinta tidak selalu membuat kalian punya ide yang sama tentang traveling. Terkadang menghabiskan waktu terpisah dari pasangan justru bisa menjaga keharmonisan hubungan cinta karena terpisah dari pasangan bisa menciptakan rasa rindu.

Kamu jalan-jalan dengan teman-temanmu, begitu pula dia dengan teman-temannya. Ketika kalian pulang, ada kepuasan tersendiri yang memenuhi hati karena kalian bisa melakukan apa pun yang kalian inginkan sesuai ide traveling masing-masing.

2. Tidak pernah tidur satu ranjang

Jangan merasa aneh jika kalian tidak seperti pasangan menikah lainnya yang selalu tidur sekamar dan seranjang tiap malam karena tidak semua pasangan cocok dengan konsep tersebut.

Jika kalian menemukan konsep yang lebih nyaman untuk dijalani, misalnya tidur terpisah kamar dan ranjang karena ia mengorok dan kamu tidak bisa tidur nyenyak, kemudian ia lebih suka tidur sendiri karena bisa menguasai kasur yang luas, maka solusi tidur terpisah justru perlu dipertahankan.

3. Sering berdebat

Tidak semua pertengkaran dan perdebatan buruk untuk hubungan cinta, justru dari situlah kalian mengetahui sudut pandang satu sama lain.

Dari perselisihan itu pula kalian akan menyadari bahwa ada sesuatu yang harus diubah dan diselesaikan sehingga bisa sejalan.

Ketika perdebatan itu dalam batas wajar dan tidak saling menghancurkan, maka itu baik untuk hubungan cinta kalian. Pada akhirnya, kalian akan saling memahami dan belajar mengomunikasikan maksud satu sama lain.

BACA JUGA:Pemotor Andalkan 'Ojeg Gerobak' untuk Melintas, Banjir Rendam Panguragan

4. Punya hobi yang berbeda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: