Mimpi Bertemu Ular Bisa Jadi Akan Dapat Rezeki, Berikut Ini Penjelasan Ustadz Faizar

Mimpi Bertemu Ular Bisa Jadi Akan Dapat Rezeki, Berikut Ini Penjelasan Ustadz Faizar

Mimpi bertemu ular bisa jadi akan dapat rezeki dari Allah. Foto:-Pixabay-

Dia menyebutkan 3 jenis mimpi berdasarkan hadist Nabi. Yakni, mimpi yang datangnya dari Allah, mimpi karena gangguan setan dan mimpi yang datang dari bisikan jiwa.

Mimpi yang datangnya dari Allah adalah mimpi yang benar. Tidak semua manusia mendapatkan mimpi yang seperti ini.

BACA JUGA:Sejarah Terbentuknya Grenjeng dan Kalitanjung, Pembangunan Goa Sunyaragi Lahirkan Wilayah Baru

Hanya manusia-manusia tertentu yaitu yang tidak pernah berdusta. Benar dalam keimanan dan perkataannya.

"Mimpi yang kedua, karena gangguan-gangguan setan, sering menjadi kekhawatiran jamaah ruqyah yang sering mimpi yang menakutkan, dikiranya itu setan atau itu dari sihir," ujar Ustadz Faizar.

"Nah, yang ketiga adalah mimpi dari bisikan jiwa. Maksudnya adalah, jika sebelum tidur misalnya nonton tentang monster kemudian mimpi ketemu monster yang ngejar-ngejar," imbuhnya.

Nah, jika seseorang mengalami mimpi bertemu dengan ular, menurut Ustadz Faizar, belum tentu sedang terkena sihir atau guna-guna. Belum tentu juga ular di dalam mimpi tersebut adalah jelmaan dari setan.

Justru sebaliknya, menurut pemilik nama asli Muhammad Faizar Hidayatullah ini, mimpi bertemu ular justru bisa jadi pertanda baik.

Sebelumnya, Ustadz Faizar menjelaskan, bahwa di dalam ilmu ruqyah, memang dikenali metoda diagnosa melalui mimpi yang dialami pasien.

"Ular termasuk menjadi salah satu ciri-ciri orang yang terkena gangguan-gangguan metafisik. Tapi sekali lagi engga mesti gangguan metafisk mau ain maupun sihir," jelasnya.

Ustadz Faizar kemudian menjelaskan penafsiran sosok ular di dalam Alquran. Menurutnya, ada beberapa versi penafsiran tentang ular di dalam Alquran.

"Bisa jadi mimpi ular itu terjadi untuk orang yang akan mendapatkan rezeki dari Allah. Asalkan di dalam mimpi, dia ketemu ularnya itu tidak dalam kondisi ketakutan," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: