Kapolres Ciko Pimpin Sertijab Kapolsek Seltim: Selamat Bertugas

Kapolres Ciko Pimpin Sertijab Kapolsek Seltim: Selamat Bertugas

Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto SIK MM pimpin sertijab Kapolsek Seltim dari AKP Fiekry Adi Perdana SIKom kepada AKP Joni Rahmat Syahputra SH MSi, Senin 19 Februari 2024.-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Polres Cirebon Kota (Ciko) menggelar upacara Serah terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Cirebon Selatan Timur dari AKP Fiekry Adi Perdana SIKom kepada AKP Joni Rahmat Syahputra SH MSi.

Sertijab tersebut dilaksanakan sesuai dengan dikeluarkannya Surat Telegram Kapolda Jawa Barat Nomor : ST/206/I/KEP/2024 Tanggal 31 Januari 2024 Tentang Mutasi dan Rotasi.

Dalam surat Telegram tersebut, Kapolsek Seltim AKP Fiekry Adi Perdana diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Sukabumi.

BACA JUGA:Pimpin Apel di Bappelitbangda, Pj Wali Kota Cirebon: Harus Bersatu Tingkatkan Kesejahteraan Rakyat

BACA JUGA:Kasus Masih Bergulir, Giliran Owner PT CHS Gugat WS Atas Perbuatan Melawan Hukum Dalam Transaksi Tanah

Sedangkan AKP Joni Rahmat Syahputra SH MSi (Kasubbagdalops Bagops Polres Cirebon Kota) diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Seltim.

Upacara Sertijab tersebut di pimpin langsung Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto SIK MM dan dihadiri Wakapolres Cirebon Kota Kompol Rizky Adi Saputro SH SIK, para Kasat, Kasi, Kanit dan Kapolsek Jajaran di Mako Polres Cirebon Kota, Senin 19 Februari 2024.

"Mutasi jabatan merupakan suatu proses yang biasa dalam keberlangsungan organisasi Polri, Mutasi jabatan juga merupakan salah satu wujud dinamika organisasi Polri agar dapat terus bergerak maju guna menghadapi tantangan tugas serta tuntutan masyarakat yang semakin tinggi terhadap kinerja Kepolisian," ucap Kapolres dalam amanatnya.

BACA JUGA:Kunker Komisi VI DPR RI ke Long Rich: Pabrik Hanya Boleh Dibangun di Kawasan dan Diperuntukkan Industri

BACA JUGA:Enam Perumahan dari 4 Pengembang Siap Serahkan PSU ke Pemkab Cirebon

Kapolres menjelaskan, serah terima jabatan dan mutasi dalam tubuh Polri adalah hal biasa dalam penyegaran organisasi dan promosi karier anggota Polri.

"Mudah-mudahan dengan adanya sertijab ini Polres Cirebon Kota semakin baik lagi dalam memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat," jelasnya.

Ditambahkan AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, dirinya mengucapkan terima kasih atas dedikasi kepada AKP Fiekry Adi Perdana selama menjabat Kapolsek Seltim. Selamat bertugas kepada Kapolsek Cirebon Selatan Timur yang baru.

BACA JUGA:Akhir Pekan Ini Akan Ada Malam Nisfu Syaban, Apakah Itu? Berikut Penjelasannya

"Selaku Pimpinan Polres Cirebon Kota saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas selama menjabat sebagai Kapolsek Cirebon Selatan Timur Polres Cirebon Kota dan mendoakan semoga ditempat tugasnya yang baru diberikan kesehatan dan kesuksesan," katanya.

"Harapannya untuk pejabat yang baru segera menyesuaikan dengan tugasnya. Laksanakan apa yang menjadi kebijakan Bapak Kapolri untuk menjadi polisi yang Presisi, paham terhadap situasi dan dinamika yang ada," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: