Tingkatkan Layanan Wealth Management, Cimb Niaga Gelar Wealth Xpo

Tingkatkan Layanan Wealth Management, Cimb Niaga Gelar Wealth Xpo

Kegiatan Wealth Xpo yang digelar di Makassar oleh Cimb Niaga,-CIMB NIAGA-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Membangkitkan semangat optimisme nasabah dan masyarakat di awal tahun dan tahun baru Imlek 2024, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menghadirkan signature event Wealth Xpo.

Mengusung tema The Prospect of Indonesia's Economy in 2024, melalui acara ini CIMB Niaga berbagi insight terbaru tentang pengelolaan keuangan, proteksi, dan investasi di tengah dinamika ekonomi global dan nasional.

Kegiatan ini sudah dilaksanakan sejak tahun 2023 secara nasional di berbagai kota di Indonesia. Di tahun 2024 ini kegiatan pertama salah satunya digelar di Makassar.  

BACA JUGA:Siap-siap! BBM Jenis Pertalite Bakal Diganti, Inilah Penerusnya…

Chief of Network & Digital Banking CIMB Niaga, Budiman Tanjung menyatakan dalam beberapa tahun terakhir, tren investasi masyarakat di Tanah Air melalui berbagai instrumen keuangan semakin inklusif.

Tentunya, minat masyarakat yang tinggi untuk berinvestasi juga perlu diimbangi dengan pemahaman literasi yang baik.

Karena itu, untuk menangkap peluang tersebut, CIMB Niaga terus meningkatkan layanan wealth management termasuk mengadakan Wealth Xpo sebagai wadah untuk memberikan wawasan kepada nasabah tentang perekonomian dan tren wealth management terkini.

Di tengah dinamika kondisi perekonomian global dan domestik, penyelenggaraan Wealth Xpo yang diawali di Makassar untuk tahun ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap produk-produk investasi dan proteksi yang relevan dengan profil risiko masing-masing untuk mengembangkan kekayaan secara komprehensif dan berkelanjutan.

BACA JUGA:Tujuh Petahana Anggota DPR RI dari Dapil VIII Jabar Diprediksi Melenggang Lagi ke Senayan

"Melalui Wealth Xpo, Cimb Niaga menawarkan solusi pengelolaan kekayaan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah dengan memanfaatkan produk investasi dan proteksi yang tersedia," ujarnya.

Wealth Xpo menghadirkan beragam narasumber yang kompeten di bidangnya melalui insightful wealth session yang terdiri dari dua sesi talkshow yaitu Wealth Practice dan Wealth Roundtable.

Dimulai dengan sesi Wealth Practice yang membahas Preserve Your Wealth For Legacy persembahan AIA, dan dilanjutkan sesi bertema Legacy Planning: You Need More Than A Will yang dipersembahkan Sun Life.

Pada kedua sesi ini, para peserta mendapatkan manfaat berupa wawasan, pengalaman, serta strategi dari para pakar dan praktisi tentang solusi perencanaan finansial. Kedua sesi tersebut dapat diikuti oleh nasabah dan masyarakat yang telah terdaftar.

BACA JUGA:BMKG Tegaskan Angin yang Terjang Bandung dan Sumedang Bukan Tornado, Tapi...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase