Asuransi Astra Raih Top 20 Digital Financial Brands Award 2024

Asuransi Astra Raih Top 20 Digital Financial Brands Award 2024

Kiri-kanan: Director of Brand, Research, and Strategy The Iconomics, Alex Mulya; VP Digital Asuransi Astra, Susanto Benny; Founder & CEO The Iconomics, Bram S. Putro; dan Managing Director The Iconomics, Arif Hatta saat penyerahan penghargaan Indonesia To-ASURANSI ASTRA-RADAR CIREBON

Melalui Medcare, pelanggan Garda Medika dapat mengetahui informasi benefit kepesertaannya, mengajukan klaim secara digital melalui E-Claim.

Melakukan konsultasi secara daring dengan berbagai dokter dari rumah sakit rekanan Garda Medika melalui fitur E-Consultation, hingga fitur terbaru Express Appointment yang dapat dijadikan solusi bagi para pelanggan dalam membuat appointment pendaftaran rawat jalan di rumah sakit tanpa perlu mengantre pada counter rawat jalan hingga proses pembayaran dan penebusan obat yang dapat dilakukan secara cashless secara langsung.

"Apresiasi luar biasa ini tentunya akan terus kami jadikan dorongan untuk terus menggali peluang dan memahami kebutuhan masyarakat agar dapat memberikan peace of mind guna dapat mencapai tujuan kami menjadi The Most Sustainable General Insurance Company di Indonesia dan menjadi perusahaan asuransi yang dapat selalu diandalkan," tukasnya. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase