Mudik dan Balik Bareng Honda Lebaran 2024, AHM Sudah Buka Pendaftaran

Mudik dan Balik Bareng Honda Lebaran 2024, AHM Sudah Buka Pendaftaran

AHM menyediakan fasilitas bus dan truk untuk mengangkut sepeda motor peserta Mudik dan Balik Bareng Honda 2024 sebanyak 28 truk akan mengangkut 1.100 sepeda motor Honda kesayangan konsumen dengan aman hingga sampai di kota tujuan.-AHM-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Mudik bareng Honda akan kembali digelar. Pendaftarannya akan segera dibuka.

Ya, PT Astra Honda Motor (AHM) membuka kesempatan bagi konsumen setia sepeda motor Honda untuk mengikuti program Mudik dan Balik Bareng Honda alias MBBH.

Ini adalah program yang digulirkan agar pelanggan Honda bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halaman.

Pendaftaran program dibuka mulai 26 Februari 2024 hingga 2 April 2024 melalui aplikasi resmi Honda untuk memudahkan para konsumen setia Honda, seperti WANDA, Motorku-X, dan juga Daya Auto.

BACA JUGA:Hasil PSU di Kota Cirebon, Prabowo - Gibran Tetap Juaranya

BACA JUGA:Kerinduan Anak Rantau Terhadap Kampung Halaman

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Antok Yuniarso mengatakan program Mudik dan Balik Bareng Honda secara konsisten digelar setiap tahun sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen setia sepeda motor Honda.

Kualitas layanan program ini pun terus ditingkatkan untuk memberikan keselamatan dan kenyamanan bagi konsumen.

Pihaknya menyelenggarakan MBBH 2024 dengan menambahkan jumlah armada bus dan truk yang dilengkapi dengan beragam pilihan pendaftaran untuk kemudahan pelanggan.

"Semoga kegiatan mudik tahun ini dapat menjadi momen berkesan untuk berkumpul kembali bersama keluarga tercinta dalam merayakan Idul Fitri ditemani dengan sepeda motor Honda," ujarnya.

BACA JUGA:Kecelakaan Beruntun, Jeep Hilang Kendali Seruduk 3 Kendaraan di Lampu Merah

BACA JUGA:2 Mahasiswa Unpad Tersambar Petir, Jasadnya Ditemukan di Lokasi Kemping Batu Kuda

Untuk memastikan kenyamanan pemudik selama perjalanan jauh, tahun ini AHM menyediakan fasilitas bus dan truk untuk mengangkut sepeda motor peserta MBBH.

Sebanyak 28 truk akan mengangkut 1.100 sepeda motor Honda kesayangan konsumen dengan aman hingga sampai di kota tujuan, diberangkatkan pada 4 April 2024 dari pelataran parkir Bhanda Ghara Reksa (BGR), Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: