Inilah Sosok Caleg Termuda yang Terpilih Masuk Gedung DPRD Kota Cirebon

Inilah Sosok Caleg Termuda yang Terpilih Masuk Gedung DPRD Kota Cirebon

Caleg DPRD Kota Cirebon Aldyan Fauzan Ramadlan Sumarna SM, asal Partai Amanat Nasional (PAN) dari Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Kecamatan Kesambi. -Aziz Muhtarom-RADARCIREBON.COM

CIREBON, RADARCIREBON.COM  - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Cirebon yang diprediksi bakal duduk di Griya Sawala, sudah mulai nampak.

Meskipun tahapan rekapitulasi suara masih akan berlangsung hingga tingkat KPU Kota Cirebon. Tapi, perolehan suara tiap-tiap caleg sudah terlihat.

Salah satunya adalah Aldyan Fauzan Ramadlan Sumarna SM, asal Partai Amanat Nasional (PAN) dari Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Kecamatan Kesambi. Pria kelahiran tahun 2000 ini, merupakan Caleg termuda yang diprediksi melenggang ke Griya Sawala.

BACA JUGA:Daihatsu GranMax, Sahabat Bisnis Yang Handal: Makin Kuat, Bisnisnya Makin Untung

BACA JUGA:MMKSI Umumkan Penjualan Mitsubishi L100 EV di Indonesia

BACA JUGA:Sempat Pingsan Saat Rekapitulasi Suara di Kecamatan Harjamukti, Begini Kondisi Terbaru Romadhoni

Hasil tersebut, mengukuhkan pemuda 23 tahun ini, sebagai peraih suara terbanyak di Dapil 5 dibandingkan  dengan caleg lainnya, baik dari PAN sendiri maupun dari partai lainnya.

Aldyan menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT serta ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memilih dirinya pada Pileg 14 Februari 2024 kemarin.

“Tak lupa saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim yang bekerja dengan ikhlas dalam mewujudkan tujuan bersama ini,” jelasnya, Senin 26 Februari 2024.

BACA JUGA:Terkait Beras Mahal, Irjen Kemendagri Minta Pemda Koordinasi dengan Bulog

BACA JUGA:Ditutup Nanti Malam, Segera Daftar Kartu Prakerja Gelombang 63, Berikut Tahapannya

BACA JUGA:Jelang Ramadan, Irjen Kemendagri Imbau Kepala Daerah Turun ke Lapangan

Dirinya juga berkas akan sepenuhnya mengabdi untuk kepentingan masyarakat Kota Cirebon sebagai Anggota DPRD Kota Cirebon.

“Mari bersama sama kolaborasi dalam mewujudkan pembangunan di kota Cirebon kearah yang lebih maju, melaksanakan  pesan pendiri Cirebon yaitu Ingsun Titip Tajuk lan Fakir Miskin,” tuturnya.

Di samping itu juga, dia berharap setelah dilantik nanti, akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Cirebon, serta dapat bekerja sesuai dengan apa yang diharapkan oleh masyarakat.

BACA JUGA:Anggota PPK Harjamukti Kota Cirebon Pingsan saat Bertugas, Begini Kronologinya

BACA JUGA:STY Belum Puas Berburu Pemain Keturunan, Ternyata Ini Alasannya

BACA JUGA:Warga Mundu Pesisir Cirebon Ancam Demo Didukung Oleh Pak Kuwu, Ini Dia Penyebabnya

“Ini merupakan sebuah amanah yang harus saya jalankan dan dipertanggungjawabkan, Insya Allah apa yang diharapkan oleh masyarakat akan saya perjuangkan, doakan saya untuk tetap amanah dan istiqomah,” imbuhnya. (azs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase