Metland Hotel Cirebon Siap Hadirkan Live Show Sepanjang Ramadan

Metland Hotel Cirebon Siap Hadirkan Live Show Sepanjang Ramadan

Metland Hotel Cirebon Siap Hadirkan Live Show Sepanjang Ramadan-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Siap sambut Ramadan tahun ini, Metland Hotel Cirebon telah siapkan Kuliner Ramadan (Kurma).

Program all you can eat berbuka puasa di Metland Hotel Cirebon ini mengusung konsep live show sehingga berbeda dari tahun sebelumnya.

General Manager Metland Hotel Cirebon, Martino Yuda menuturkan Kurma tahun ini menjadi lebih spesial karena akan banyak sajian yang disajikan secara live show.

Waktu berbuka puasa selama puasa Ramadan tahun ini akan lebih istimewa dengan berbagai sajian yang bisa mulai dinikmati sejak pukul 17.00 WIB – 19.00 WIB di area Stattioen Koffie dan Outdoor Plaza Umah kebon yang sudah diberikan canopy namun tetap dengan suasana outdoor.

BACA JUGA:Menikmati Es Puter Durian di Siang Bolong, Nikmatnya Bikin Nagih; Detail Ulasan, Lokasi dan Harganya di Sini!

BACA JUGA:Wisata Eduheritage Jakarta-Cirebon: Upaya Merajut Benang Merah Kesejarahan

"Paket Kurma ini ditawarkan dengan harga Rp134.900 untuk Early bird dengan booking sampai Rabu, 29 Februari. Sedangkan setelahnya berlaku Normal Price di harga Rp154.900 per pax All You Can Eat," terangnya.

Metland Hotel Cirebon juga menawarkan harga bundling Buy 10 get 1 freeselama periode bulan Ramadan. Tersedia juga beberapa paket Mudik Asyik tahun 2024 untuk tamu yang akan menginap di Hari Lebaran.

Penawaran Room Package ditawarkan dengan harga Rp 1.659.000 untuk lama menginap 3 hari 2 malam dengan Type Superior room termasuk sarapan untuk 2 orang dan free angkringan.

BACA JUGA:TECNO SPARK 20 Pro Series Resmi Hadir Sebagai Game Changer di Indonesia Seharga 2 Jutaan

BACA JUGA:Bupati Imron: Menyongsong Indonesia Emas, Santri Harus Jadi Pemimpin dan Inovator Masa Depan

Adapun untuk tamu yang akan mengadakan acara Halal Bi Halal ditawarkan dengan harga Rp165ribu per pax dengan mendapatkan beberapa benefit satu kali makan, fun games, sound system standard, screen dan LCD Projector serta kesempatan untuk mendapatkan Doorprize Room Voucher.

"Jadikan moment berbuka puasa bersama untuk menjalin silaturahmi dengan teman, sahabat, kolega dan keluarga di Metland Hotel Cirebon," tukasnya.

Sementara itu, Excecutive Chef Metland Hotel Cirebon, Ramli menuturkan untuk menu yang akan di highlight tahun ini adalah spesial Nasi Kebuli sesuai konsep yang diusung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase