TECNO SPARK 20 Pro Series Resmi Hadir Sebagai Game Changer di Indonesia Seharga 2 Jutaan

TECNO SPARK 20 Pro Series Resmi Hadir Sebagai Game Changer di Indonesia Seharga 2 Jutaan

TECNO SPARK 20 Pro Series -Istimewa -

Untuk perekaman video, TECNO SPARK 20 Pro Series dapat merekam hingga resolusi 2K didukung dengan Dual View Video yang dapat merekam menggunakan kamera utama dan kamera selfie secara bersamaan.

BACA JUGA:Per 1 Maret 2024, Syarat Pembuatan SKCK Harus Dilampirkan Kartu BPJS Kesehatan

Tampil mempesona dengan desain sekelas flagship

TECNO SPARK 20 Pro Series dirancang dan disempurnakan untuk menciptakan perangkat yang memiliki desain yang indah dan elegan.

Pada TECNO SPARK 20 Pro+ terdapat desain Ergonomis 3D Double Curved AMOLED Display dan Corning® Gorilla® Glass 5 dengan sudut 56.5° yang menghasilkan kelengkungan yang elegan yang kokoh, dengan berat hanya 175g dan ketebalan hanya 7.55mm. 

Sementara itu, TECNO SPARK 20 Pro Dihiasi dengan Euler’s Deco Design hasilkan bentuk yang ramping dan nyaman saat digenggam, terinspirasi dari desain kosmik luar angkasa yang indah.

Pada lingkaran kamera dibalut dengan 3-Ring Metallic Design hasilkan tampilan yang mewah dan estetik untuk smartphone di kelasnya.

BACA JUGA:Sarapan dengan Gizi Seimbang dari Omega 3 hingga 6 untuk Tumbuh Kembang Anak

Tampilan TECNO SPARK 20 Pro+ memiliki varian Magic Skin 2.0 Green untuk meningkatkan ketahanan akan goresan dan meningkatkan ketahanan terhadap air dan debu.

Sekaligus menambahkan sentuhan mewah dan daya tahan ekstrem yang lebih ramah lingkungan. Untuk ketahanan lainnya, kedua varian TECNO SPARK 20 Pro Series telah tersertifikasi IP53 yang tahan akan cipratan air dan debu.

Performa luar biasa sebagai game changer dikelasnya

TECNO SPARK 20 Pro Series menghadirkan pengalaman pengguna sempurna dikelasnya. TECNO SPARK 20 Pro+ dilengkapi dengan prosesor Helio G99 Ultimate yang merupakan versi upgrade dari Helio G99 yang memiliki peningkatan komputasi yang lebih baik pada sektor performa, grafis, efisiensi baterai hingga sektor kamera. 

Helio G99 Ultimate menawarkan kinerja super mulus dalam multitasking serta didukung dengan storage 256GB dan RAM 8GB + 8GB. 

Sementara, TECNO SPARK 20 Pro dilengkapi dengan prosesor Helio G99 dan memori yang besar yaitu RAM hingga 12GB + 9GB untuk interaksi yang lancar dan menyimpan lebih banyak hal penting bagi pengguna.

BACA JUGA:Upaya Pertamina Patra Niaga Regional JBB Kurangi Emisi CO2 dan Gas Rumah Kaca

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase