Komitmen Daihatsu Tingkatkan Kepuasan Pelanggan Lewat Kontes Adu Kemampuan Teknisi Daihatsu se-Indonesia

Komitmen Daihatsu Tingkatkan Kepuasan Pelanggan Lewat Kontes Adu Kemampuan Teknisi Daihatsu se-Indonesia

Komitmen Daihatsu Tingkatkan Kepuasan Pelanggan Lewat Kontes Adu Kemampuan Teknisi Daihatsu se-Indonesia-ist-radarcirebon.com

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar kontes keterampilan after sales service Daihatsu se-Indonesia dalam ajang Daihatsu National Skill Contest 2024 bertema Optimizing After Sales People’s Competency to Enhance Customer Satisfaction.

Kontes yang diselenggarakan pada 26 Februari 2024 bertempat di fasilitas Technical Training Center, PT Astra Daihatsu Motor, Sunter, Jakarta ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan after sales service atau layanan purna jual Daihatsu dalam memberikan pelayanan terbaik untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.

“Daihatsu senantiasa berkomitmen dalam meningkatkan kepuasan pelanggan, salah satunya melalui layanan purna jual yang berkualitas. Kami bersyukur, kontes ini terus mendapat antusiasme tinggi dari seluruh tim Daihatsu se-Indonesia dalam berlomba memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Semoga kontes ini dapat terus memotivasi para teknisi Daihatsu, serta dapat meningkatkan kenyamanan, dan kepercayaan pelanggan”, ujar Erlan Krisnaring, Vice President Director PT Astra Daihatsu Motor.

BACA JUGA:4 Pengedar Sabu di Kuningan Ditangkap Polisi, 3 di Antaranya Residivis, 1 Warga Cirebon

Kontes DNSC 2024 yang diselenggarakan di Daihatsu Technical Training Center, Sunter, Jakarta ini mempertandingkan beberapa kategori yang mencakup Teknisi, Foreman (Kepala Regu) dan Service Advisor. Kontes dimulai dari tahap seleksi internal di masing-masing bengkel, berlanjut ke tahap regional yang meliputi Sumatera Bagian Utara, Sumatera Bagian Selatan, DKI 1, DKI 2, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan dan Indonesia Bagian Timur kemudian dilanjutkan ke babak final di Jakarta.

Dari 2.185 personil after sales service Daihatsu seluruh Indonesia, peserta diseleksi menjadi 27 finalis terbaik yang masuk ke babak final mewakili masing-masing wilayah.

Pada babak final, penentuan pemenang dilakukan secara beregu atau tim untuk memberikan pelayanan purna jual terbaik kepada pelanggan dan akan mewakili Daihatsu Indonesia pada ajang International Technical Service Skill Contest 2024 di Malaysia dengan berkompetisi dengan perwakilan Daihatsu Jepang dan Malaysia.

Kontes adu keterampilan layanan purna jual Daihatsu ini merupakan ajang yang ke-31 kalinya diselenggarakan sejak 1985. Hal tersebut merupakan hasil inovasi Daihatsu dalam mengasah keterampilan individu dan kekompakan tim untuk menjaga dan meningkatkan kepuasan pelanggan dengan lebih baik.

BACA JUGA:Asep Pembuat Tugu Udang Berbahan Knalpot Brong, Pernah Dapat Orderan ke Australia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: