Hadir di Forum Pimred, Menpora Dito Ariotedjo Minta Disway Group Bantu Dukung Program Olahraga dan Kepemudaan

Hadir di Forum Pimred, Menpora Dito Ariotedjo Minta Disway Group Bantu Dukung Program Olahraga dan Kepemudaan

Menpora Dito Ariotedjo hadir di acara Forum Pimred Disway Group.-Yuda Sanjaya-radarcirebon.com

RADARACIREBON.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (menpora) Dito Ariotedjo hadir di acara Forum Pimred Disway National Network (Disway Group) yang dihelat di Wisma Kemenpora, Jakarta.

Dito hadir langsung di acara tersebut karena baginya pers merupakan instrumen dari demokrasi, sekaligus mitra dari pemerintahan. Apalagi pers dan pemerintah memiliki hubungan yang sejajar dalam demokrasi. 

Di kesempatan itu, Menpora juga menyinggung mengenai program yang dijalankan di tahun ini. Sekaligus diharapkan menjadi legacy (warisan) bagi Kemenpora di masa mendatang.

Pria dengan nama lengkap Ario Bimo Nandito Ariotedjo tersebut menambahkan, keberadaan Disway Griup diharapkan dapat terus membantu program pemerintah. Termasuk di Kemenpora.

BACA JUGA:HUT Ke-5, Perempuan Jenggala Gelar Baksos Sembako Murah

"Saat ini kami saat butuh dukungan dari Rekan Media untuk memverifikasi berbagai program-program transformasi di sektor kepemudaan," katanya.

Apalagi Disway Group juga memiliki program yang berkaitan dengan pemuda dan olahraga. Hal tersebut juga diketahui oleh dirinya.

Karena itu, ke depan diharapkan agar Disway Group dapat menginisiasi program mengenai pemuda dan olahraga.

"Saat ini Kemenpora juga sedang kami usahakan betul-betul untuk menjadi kementerian yang juga 'garis miring' rumah bagi anak muda dan bercetak prestasi," ungkapnya.

BACA JUGA:Manfaat dan Panduan Lari Sprint untuk Kesehatan

Dito mengatakan saat ini Kemenpora tengah membuat program bernama Olah Rasa. Dimana, dalam program tersebut anak muda bisa mempelajari pemahaman kesehatan mental.

"Karena saya yakin generasi yang umum pasti memiliki jiwa yang sehat," imbuhnya.

Dahlan Iskan: Disway Group Bisa Jadi 'Agama Baru'

Sementara itu, Dahlan Iskan memaparkan mengenai jaringan Disway Group diharapkan dapat konsisten di dunia baru yang serba digital.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: