Menu Buka Puasa Spesial di Osmosis Cirebon, Kuliner Timur Tengah, Bisa Pilih Sesuai Selera

Menu Buka Puasa Spesial di  Osmosis Cirebon, Kuliner Timur Tengah, Bisa Pilih Sesuai Selera

Osmosis Cirebon Hadirkan Menu Spesial Berbuka Puasa-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Selain menghadirkan Kampoeng Ramadan, tahun ini Aston Cirebon Hotel & Convention Center menghadirkan pilihan menu buka puasa di Osmosis Cirebon.

Berbagai menu spesial ala Timur Tengah dihadirkan dan bisa dipesan secara ala carte maupun menu paket bundling dengan minum dan takjil.

Executive Chef Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Kuzaini menuturkan di Ramadan kali ini, Osmosis Cirebon menghadirkan berbagai hidangan spesial yang bisa dipesan untuk berbuka puasa.

Pilihan menunya pun beragam, bisa disesuaikan dengan selera.

BACA JUGA:Mobil Penabrak Kabur, Pemotor Asal Kertasemaya Meninggal Dunia

BACA JUGA:Tips Cepat Beradaptasi di Tempat Kerja Baru: Karyawan Baru Wajib Tahu!

"Hidangan khas Timur Tengah kami hadirkan dan sangat berbeda dari hidangan yang biasanya disajikan di Osmosis Cirebon," jelasnya.

Pilihan menu yang dihadirkan antara lain Chicken Rancho, dimana hidangan ayam di sini dimasak spesial dengan yoghurt, garam, lada, dan paprika merah Disajikan dengan samosa dan nasi briyani khas Timur Tengah.

Ada juga Chicken Tandoori , yakni ayam yang dimasak dengan yoghurt, garam, lada, paprika merah, dan lebih banyak remaph lainnya.

Menu chicken tandoori disajikan dengan nasi briyani dan saus tartar. "Untuk hidangan chicken ini dibanderol dengan harga Rp120ribu/portion," tuturnya.

BACA JUGA:Gelar Gematrika, Himaseda IPB Cirebon Asah Kreativitas Siswa

BACA JUGA:Operasi Pembersihan Sampah Liar di Perbatasan Cirebon-Indramayu

Bagi pecinta beef, Osmosis Cirebon juga menyediakan beragam hidangan dari beef. Mulai dari Morrocan Beef Stew yakni daging sapi yang dipotng kecil dan dimasak dengan api kecil kurang lebih 1 jam.

Membuat daging sapi terasa lebih lembut dengan bumbu yang meresap. Hidangan ini semakin sempurna disajikan dengan onion ring, mixed salad dan butter rice.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: