Mengintip Tren Fashion Pria 2024: Gaya Formal yang Sedang Trending

Mengintip Tren Fashion Pria 2024: Gaya Formal yang Sedang Trending

Mengintip Tren Fashion Pria 2024-foto : idntimes.com-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM -  Tren fashion pria 2024 yang terus berkembang, menghadirkan kombinasi gaya klasik dan inovatif. Tahun 2024 menjanjikan berbagai perubahan yang menarik dalam dunia fashion pria.

Tidak hanya para wanita yang memperhatikan penampilan. Pria pun juga perlu memperhatikan penampilannya, guna tampil rapi dan bersih. Dan tidak ada salahnya para pria mengikuti tren fashion agar lebih bergaya.

Fashion untuk wanita dan pria tentu saja berbeda. Namun dari beberapa hal mungkin ada yang sama, seperti warna atau motif. Saat ini fashion untuk pria tidak monoton hanya sebatas kemeja, kaos, maupun jaket polosan dengan warna-warna soft.

BACA JUGA:Masjid Besar An-Nuur Cempaka Arum Adakan Lomba Tingkat Kecamatan Talun; Ini Detail Perlombaannya!

BACA JUGA:Rapat Kerja HIMA-ILHA IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Langkah Awal Menebar Kebermanfaatan untuk Sesama

Justru seiring berkembangnya jaman, tren fashion pria terbaru 2024 untuk pria semakin berani bermain motif dan warna.

Tidak ada yang salah dengan hal itu, asalkan masih dalam tahap wajar. Kuncinya, Anda harus selalu percaya diri ketika mengenakan pakaian apa pun, baik kasual maupun formal, dan utamakan kenyamanan.

Tidak hanya tren fashion kasual, di tahun 2024 juga membawa angin segar dalam tren fashion pria kantoran. Menghadirkan perpaduan antara profesionalisme dan gaya modern.

BACA JUGA:Bupati Imron Kunjungan ke SMKN 1 Susukan: Merekalah yang Menjadi Generasi Penerus Kabupaten Cirebon

BACA JUGA:Lakukan Pelanggaran Kode Etik, 28 Personel Polri Polda Jabar Dipecat

Mengintip Tren fashion pria terbaru 2024, bisa memberikan inspirasi bagi para pria yang ingin tampil elegan di lingkungan kerja, seperti di bawah ini:

1. Kemeja dengan Sentuhan Modern

Kemeja tetap menjadi elemen inti dalam pakaian kantoran. Namun untuk fashion pria 2024, desain yang modern menjadi fokus utama.

Pilih kemeja dengan potongan yang sesuai dengan bentuk tubuh, dan perhatikan detail seperti kerah yang unik atau permainan warna yang subtil untuk menambahkan sentuhan modern pada gaya kantor Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: