Cek Situs Populer di Indonesia yang Bisa Memublikasikan Tulisanmu, Gratis!

Cek Situs Populer di Indonesia yang Bisa Memublikasikan Tulisanmu, Gratis!

RADARCIREBON.COM Bagi kamu yang menyukai dunia tulis-menulis, artikel ini sangat cocok untuk kamu baca.

Ada beberapa situs populer yang menyediakan fasilitas untuk publikasi karya tanpa adanya biaya alias gratis. Yuk cek informasinya sampai akhir!

Era digital membawa perubahan yang besar bagi dunia tulis-menulis. Kamu bisa memublikasikan karyamu dengan mudah dan cepat melalui situs tertentu.

BACA JUGA:Spesifikasi Redmi Note 13 4G dan Redmi Note 13 5G Beda Harga 400 Ribu, Mending Pilih Mana?

Kamu juga nggak perlu ribet untuk mengirimkan naskah ke penerbit yang membutuhkan waktu lama.

Karya tulisanmu bisa menjangkau pembaca di seluruh dunia, karena aksesnya yang luas. Keren banget kan karyamu bisa menghibur bahkan menginspirasi orang-orang dari berbagai bahasa dan budaya.

Buat kamu yang ingin tau situs populer di Indonesia yang Bisa Memublikasikan Tulisanmu secara gratisan, yuk cek ulasan nya berikut ini.

1. Wattpad

Bagi kamu penulis pemula yang ingin terjun ke dunia tulis-menulis atau penulis profesional yang ingin tulisannya dijangkau audiens global, platform ini solusinya.

Situs Populer Wattpad menyediakan fasilitas untuk memublikasikan karya tulismu tanpa adanya batasan genre, kamu bisa menuliskannya mulai dari romansa hingga fiksi ilmiah yang bisa menghibur banyak pembaca.

Di platform ini juga kamu bisa menemukan komunitas pembaca dan penulis secara mudah. Kamu bisa saling memberi komentar dan vote pada cerita masing-masing dan membangun koneksi dengan antaranggota.

BACA JUGA:Dispora Kabupaten Cirebon Lepas Tangan Soal KONI, Sucipto: Kami hanya Beri Hibah dan Monitoring

2. Storial.co

Selain Situs Populer Wattpad, ada juga situs gratis yang bisa memublikasikan karyamu yaitu Situs Populer Storial.co. Kamu bisa menemukan karya-karya tulisan dari penulis-penulis di Indonesia dengan tema yang berbeda-beda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: