5 Rekomendasi HP untuk Anak Sekolah: Murah dengan kapasitas RAM Besar

5 Rekomendasi HP untuk Anak Sekolah: Murah dengan kapasitas RAM Besar

Rekomendasi Hp untuk Anak Sekolah-Foto : www.topsellbelanja.com-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Sejak pandemi Covid-19, anak-anak diharuskan untuk belajar secara online.

Mereka harus mau mengikuti serangkaian pembelajaran dan mengerjakan tugas sekolah di rumah dan semuanya dilakukan dengan menggunakan teknologi gadget Pada artikel kali ini saya akan memberikan info beberapa rekomendasi handphone (HP).

Untuk mendukung proses belajar, para orang tua akhirnya mau tidak mau harus memberikan HP kepada anak nya meskipun anaknya itu masih dibawah umur di usia PAUD.

Tidak heran sekarang banyak sekali anak-anak dibawah umur yang sudah memegang HP di tangannya. Hal ini juga lah yang menyebabkan perangkat elektronik gadget ini sudah seperti barang yang wajib yang dimiliki oleh setiap pelajar termasuk pelajar PAUD.

BACA JUGA:Jadwal Imsak dan Buka Puasa Bulan Ramadan, Selasa 12 Maret 2024 untuk wilayah Cirebon dan Sekitarnya

Jika anda selaku orang tua bagi anak anak anda yang ingin membelikan HP untuk anak masih berusia sekolah, jangan lupa untuk mempertimbangkan berbagai faktor, seperti usia anak, kapasitas ponsel secara keseluruhan, daya tahan baterai, koneksi internet yang stabil, layar yang nyaman, dan pastinya anggaran yang tersedia.

Selain itu, HP untuk anak sekolah juga perlu dilengkapi dengan kapasitas memori yang besar, resolusi pengaturan foto dan video yang jernih, serta dilengkapi kamera dan mikrofon yang mumpuni.

Rekomendasi HP untuk Anak Sekolah Terbaik

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi HP yang memiliki kapasitas RAM besar dan tentunya harga sangat terjangkau sekali mulai dari 1 jutaan untuk menunjang proses belajar anak, di bawah ini bagi anda para orang tua yang berpenghasilan pas pasan dapat menyimak artikel ini sampai selesai.

BACA JUGA:Tegas! Polda Metro Jaya Melarang SOTR Hingga Menyalakan Petasan Selama Bulan Ramadan

1. Samsung Galaxy A04

Rekomendasi HP untuk anak sekolah yang pertama yang bisa anda pertimbangkan adalah Samsung Galaxy A04. Harganya dibanderol dengan harga 1 jutaan, dan sudah memiliki kamera beresolusi yang sanggat tinggi.

Galaxy A04 memiliki 2 kamera di belakang nya, dengan lensa utama nya beresolusi 13 MP dan lensa makro 2 MP yang bisa kamu gunakan untuk mengambil foto close-up. Tak mau kalah, kamera depan menyuguhkan resolusi 5 MP yang dapat menghasilkan foto lebih tajam.

Terdapat 2 pilihan RAM, yaitu 3 GB dan 4 GB serta penyimpanan internal 64 GB yang bisa ditambah hingga 1 GB. Samsung Galaxy A04 telah ditenagai prosesor Octa-Core dan sistem Android 11 yang pastinya dapat menunjang proses belajar anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: