Peresmian Diler Mitsubishi Motors yang ke 175 di Indonesia Bersama Srikandi Group

Peresmian Diler Mitsubishi Motors yang ke 175 di Indonesia Bersama Srikandi Group

Peresmian Diler Mitsubishi Motors yang ke 175 di Indonesia Bersama Srikandi Group -Ist-Radar Cirebon

JAKARTA, RADARCIREBON.COM – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) terus menunjukkan komitmen dalam memberikan kemudahan pelayanan bagi konsumen di Indonesia. Untuk mewujudkan hal tersebut, PT MMKSI bersama Srikandi Diamond Motors kembali menambah jumlah jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di wilayah Jabodetabek, tepatnya di area Depok, Jawa Barat pada hari ini.

Diler Srikandi Diamond Motors - Depok merupakan diler resmi ke-175 Mitsubishi Motors sekaligus menjadi diler ke-34 bersama Srikandi Group, sebagai salah satu diler dengan jaringan terluas yang telah berkolaborasi bersama Mitsubishi Motors semenjak tahun 1980. Sedangkan untuk wilayah Jabodetabek, ini merupakan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors yang ke-48.

Peresmian Diler Srikandi Diamond Motors Depok ini dihadiri oleh Atsushi Kurita selaku Presiden Direktur PT MMKSI, dan Hokwirman Bachtiar selaku Presiden Direktur PT Srikandi Diamond Motors. 

Dalam kesempatan ini, PT MMKSI juga memperkenalkan konsep baru Mitsubishi Quick Pit untuk layanan express service, sekaligus menampilkan Mitsubishi L100EV, sebuah kendaraan battery-electric vehicle (BEV), dalam bentuk Service Car. 

BACA JUGA:Utang Sabda Ahessa ke Wulan Guritno Ternyata Segini Setelah Dihitung Oleh Pengacara, Ibunda Bicara

“Diler Srikandi Diamond Motors Depok ini merupakan diler pertama yang kami resmikan di tahun 2024 ini untuk dapat melayani para pelanggan kami yang tinggal di wilayah Depok dan sekitarnya. Diler baru ini menyediakan fasilitas dan layanan dengn standar terbaik. Konsep showroom baru diaplikasikan guna menunjang kenyamanan para pelanggan. Mulai dari ruang showroom yang luas untuk menampilkan kendaraan Mitsubishi terbaru, hingga layanan purna jual yang lengkap dan dikelola oleh mekanik andal, yang mempunyai dedikasi penuh untuk memberikan pengalaman yang berkesan dalam setiap bagiannya.

Pengembangan Mitsubishi Quick Concept dihadirkan untuk memberikan layanan servis cepat dan tepat waktu, karena kami menghargai waktu para pelanggan kami yang berharga. Selain memperkenalkan fasilitas terbaru, kami juga menampilkan Compact SUV terbaru kami, Mitsubishi XFORCE dan kendaraan BEV niaga ringan Mitsubishi L100 EV dalam bentuk Service Car untuk memberikan kesempatan kepada para pelanggan menjelajahi semua manfaat dari produk terbaru kami,” ungkap Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI.

Tentang Mitsubishi L100 EV Service Car

PT MMKSI secara resmi telah mengumumkan dimulainya penjualan Mitsubishi L100 EV sebagai kendaraan niaga ringan BEV untuk dapat mendukung berbagai jenis usaha dengan cara yang ramah lingkungan. Produk tersebut telah diproduksi secara lokal di pabrik kami, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (PT MMKI), Bekasi, sejak akhir tahun lalu. Indonesia merupakan negara pertama yang memproduksi model ini di luar Jepang. Pada kesempatan kali ini, PT MMKSI menampilkan Mitsubishi L100 EV dalam bentuk Service Car yang telah difasilitasi dengan peralatan bengkel yang lengkap untuk dapat menunjukkan berbagai macam kemampuan yang dimiliki oleh Mitsubishi L100 EV.

Konsep Baru Untuk Layanan Mitsubishi Quick Pit

Dalam inagurasi ini, PT MMKSI juga meluncurkan konsep terbaru dari layanan Mitsubishi Quick Pit, sebagai peningkatan layanan dalam bentuk Express service, Dimana pelanggan dapat menikmati layanan yang lebih efisien untuk setiap perawatan berkala / periodical maintenance (PM) hingga 100.000km. 

BACA JUGA:PERHATIAN! Jangan Minum Madu di Waktu Ini, Ternyata Buruk Buat Kesehatan

Fasilitas dan teknologi baru dari Express Service, terdiri dari: 

• Crown Express Service, sebagai identitas stall perbaikan khusus servis cepat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: