Penangkapan AS Pembunuh Agen BRILink, 3 Pria Asal Kota Cirebon Ikut Ditangkap, Ini Dia Perannya!

Penangkapan AS Pembunuh Agen BRILink, 3 Pria Asal Kota Cirebon Ikut Ditangkap, Ini Dia Perannya!

AS (kursi roda) bersama 3 pria asal Kota Cirebon yang ditangkap dalam kasus pembunuhan agen BRILink di Indramayu. Foto:-Anang Syahroni-Radar Indramayu

BACA JUGA:Laudya Chintya Bella Cabut dari Jagat Dunia Medsos, Ada Apa Ya?

BACA JUGA:Tips Jalani Ibadah Puasa Ramadan Agar Tubuh Tetap Fit Sampai Magrib

Ketiga pria asal Kota Cirebon ini pun ditangkap karena diduga menjadi penadah barang hasil kejahatan. 

Tidak hanya itu, dari keterangan ketiga tersangka, polisi mendapatkan keterangan terbaru mengenai ciri-ciri orang yang menjual HP yang diduga sebagai AS (53), pembunuh Agen BRILink di Indramayu. 

“Dari keterangan ketiga tersangka ini, kami menanyakan ciri-ciri orang yang menjual HP dan mencocokan dengan yang ada direkaman CCTV sekitar TKP, hingga pada akhirnya mengarah kepada pelaku AS,” tutur Kapolres.

Berdasarkan rangkaian penyelidikan lebih lanjut, polisi akhirnya menemukan tempat persembunyian pelaku AS.

AS ternyata bersemunyi di sebuah tempat kos di Desa Jadimulya, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon.

Polisi kemudian mendatangi tempat persembunyian pelaku dan melakukan penggerebekan. Namun demikian, pelaku sempat memberikan perlawanan.

“AS melakukan perlawanan kepada petugas  saat akan ditangkap, akhirnya petugas mengambil tindakan tegas dengan menembak kaki pelaku karena berusaha kabur,” tutur Fahri.

Dengan demikian, pelaku AS (53) berhasil ditangkap oleh Tim Resmob Satreskrim Polres Indramayu bersama petugas gabungan dari Tim Opsnal Polda Jabar. 

Pelaku AS berhasil ditangkap di tempat persembunyiannya di Desa Jadimulya Kecamatan Gunungjati Kabupaten Cirebon, Sabtu (9/3/2024), sekitar pukul 03.00 WIB.

AS merupakan pembunuh Agen BRILink di Indramayu bernama Maesaroh (40). 

Peristiwa itu terjadi di rumah korban, Blok Mencos, Desa Tenajar Kidul, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu, Senin 4 Maret 2024. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: