Marc Klok Bisa Gagal Main di Timnas, Bojan Hodak Bocorkan Alasannya

Marc Klok Bisa Gagal Main di Timnas, Bojan Hodak Bocorkan Alasannya

Marc Klok mengalami cedera, bisa gagal main di Timnas. Foto:-Persib-

Namun demikian, badasarkan informasi terbaru, ada pertimbangan khusus untuk Marc Klok. Kapten Persib Bandung ini mengalami sedikit masalah kebugaran usai melawan Persija.

Menurut Bojan, pemain naturalisasi itu mengalami cedera pekan lalu.

"Edo tidak ada masalah, dia akan pergi. Hanya Marc (Klok) yang sedang dalam kondisi sulit karena cedera yang dialaminya," tutur Bojan dilansir dari JPNN, Kamis (14/3/2024).

Pelatih asal Kroasia itu mengungkapkan, pihaknya akan memeriksa kondisi Marc Klok lebih detail lagi. 

"Kami harus melihatnya dan melakukan MRI bersama dokter karena dia selalu menggunakan obat penahan sakit. Ini menjadi kendala baginya," katanya. 

Bojan mengungkapkan, terkait update kondisi Marc Klok, pihak Persib akan langsung mengabari PSSI melalui dokter Timnas Indonesia.

Sementara itu, mengenai kondisi terkini sang kapten, menurut Bojan, masih mengonsumsi obat untuk mengurangi rasa sakit yang dideritanya.

Pelatih berkepala plontos itu mengatakan, Marc Klok mengalami kondisi tersebut lantaran intensitas pertandingan yang cukup tinggi.

"Dia tidak berhenti menggunakan obat penahan sakit, dia terus bermain,” katanya. 

“Jadi setelah bertanya kepada tim nasional, kami akan mengirim laporan kepada dokter dari timnas dan mereka bisa tahu apa masalahnya," imbuhnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: