Kampoeng Ramadan Aston Sudah Dipesan Ribuan Orang

Kampoeng Ramadan Aston Sudah Dipesan Ribuan Orang

Selain menyediakan 225 menu, Aston Cirebon Hotel & Convention Center juga menghadirkan live music untuk para tamu selama berbuka di Kampoeng Ramadan Aston. -APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

BACA JUGA:Pemkab Dapat Kucuran Dana Miliaran rupiah Tangani Banjir Cirebon Timur

BACA JUGA:5 Tempat Ngabuburit Seru di Cirebon: Nikmati Tradisi dan Kuliner Khas Saat Menunggu Berbuka Puasa

Claypot Noodle yang merupakan mie kuah yang dimasak dengan kaldu ayam dan mie yang kenyal ditambah dengan daging sapi juga dihadirkan dalam Kampoeng Ramadan tahun ini.

Tak ketinggalan bakso atau seafood dan Chicken Shawarma, makanan khas timur tengah dibalut kulit tortilla dengan isian daging ayam.

“Selain ada live cooking dan live cutting di beberapa stall yang menjadi pelengkap dan konsistensi Aston Cirebon untuk selalu totalitas dalam menyajikan hidangan yang tersedia dihadirkan pula live music," tuturnya.

Sementara itu, di Ramadan kali ini Aston Cirebon Hotel & Convention Center menghadikran promo Ramadan Mantul dimana tamu promo ini menghadirkan penawaran menarik bundling harga menginap dan berbuka puasa.

BACA JUGA:Thom dan Ragnar Gagal Perkuat Timnas Indonesia, Netizen Serbu Medos Puan Maharani

Dibanderol dengan harga Rp925ribu tamu sudah bisa mendapatkan satu kamar menginao, dua paket sarapan atau sahur, dan satu paket berbuka puasa.

"Promo Ramadan Mantul ini berlaku sejak 13 Maret hingga 8 April 2024," terangnya.

Okupansi di Ramadan ini mencapai 65 hingga 70 persen. Adapun kenaikan okupansi diprediksi akan kembali mulai meningkat di momen libur lebaran.

BACA JUGA:5 Masjid Bersejarah di Kota Cirebon yang Sering Dikunjungi Warga saat Bulan Ramadhan

Jika sebelumnya di masa pandemi para tamu memilih untuk memesan kamar di last minuts, kini diprediksi mereka akan lebih awal merencanakan periode menginap.

Hal ini turut dipengaruhi oleh ketetapan pemerintah dalam menetapkan cuti bersama di momen Haro raya Idul Fitri.

"Prediksinya tahun ini pemesanan kamar untuk momen libur lebaran akan mulai di 14 hari menjelang lebaran," tukasnya. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: