Thom dan Ragnar Gagal Perkuat Timnas Indonesia, Netizen Serbu Medos Puan Maharani

Thom dan Ragnar Gagal Perkuat Timnas Indonesia, Netizen Serbu Medos Puan Maharani

Ilustrasi. Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen gagal menjalani debut bersama Timnas Indonesia karena dokumen naturalisasi belum ditandatangani Puan Maharani.-Dok-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Calon pemain naturalisasi Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen, gagal menjalani sumpah Warga Negara Indonesia (WNI).

Padahal kabar pengambilan sumpah WNI Thom dan Ragnar, sudah direncanakan jauh-jauh hari, tepatnya pada 12 Maret 2024 kemarin.

Untuk menjalani proses tersebut, kedua calon pemain naturalisasi itu sudah berada di Indonesia sejak Senin, 11 Maret 2024.

Mereka terbang langsung dari Belanda dan mendarat di tanah air, sekitar pukul 22.00 WIB.

BACA JUGA:Marc Klok Bisa Gagal Main di Timnas, Bojan Hodak Bocorkan Alasannya

Namun jelang menjalani sumpah WNI, berkas naturalisasi Thom dan Ragnar, terdapat kekurangan.

Rencana pengambilan sumpah yang bakal digelar paling lambat 13 Maret 2024, ternyata hingga tengah malam belum ada informasi lanjutan.

Dari informasi yang beredar, berkas naturalisasi Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen belum ditandatangani oleh Ketua DPRD RI Puan Maharani.

Dengan begitu, Thom dan Ragnar yang diharapkan sudah bisa memperkuat Timnas Indonesia, gagal karena berkas belum ditandatangani ketua DPR RI.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Bakal Panggil 27 Pemain untuk Hadapi Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Gagalnya Thom dan Ragnar untuk disumpah WNI, warganet langsung menggeruduk media sosial (Medos) milik Puan Maharani.

Dikutip dari akun @puanmaharaniri, netizen yang merupakan pendukung timnas Garuda, meluapkan kekecewaan di kolom komentar.

Salah satu unggahan milik Puan Maharani di instagram pribadinya itu, dibanjiri komentar yang menyinggung gagalnya Thom dan Ragnar disumpah WNI.

"Besok2 Gak usah jadi ketua DPR lagi ya bu, itu yang dari Belanda udah pulang. Gara2 Gak ada tanda tangan dari Ketua DPR," tulis salah satu akun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: