Anthony Ginting Tidak Menyesal, Begini Komentarnya Setelah Gagal Juara All England 2024

Anthony Ginting Tidak Menyesal, Begini Komentarnya Setelah Gagal Juara All England 2024

Jonatan Christie dan Anthony Ginting merayakan bersama gelar juara All England 2024. Foto:-PBSI-

Anthony Ginting Tidak Menyesal, Begini Komentarnya Setelah Gagal Juara All England 2024 

RADARCIREBON.COM - Anthony Sinisuka Ginting gagal juara All England setelah dikalahkan rekan senegara, Jonatan Christie. Dia mengaku tidak menyesal.

Anthony Ginting dan Jonatan Christie menghadirkan laga sengit Derby Indonesia pada final sektor tunggal putra All England 2024. Pertandingan ini dimenangkan Jonatan Christie dengan skor 21-15, 21-14.

Sebelumnya, Ginting lebih dijagokan dari Jonatan karena rekor pertemuannya memang unggul. Selain itu, secara peringkat Ginting lebih baik yakni berada di peringkat 5 BWF sedangkan Jonatan peringkat 9. 

Rekor pertemuan Ginting dengan Jonatan pun dimenangkan Ginting dengan skor 6 berbanding 4 dari 11 pertemuan sebelum final All England.

Namun demikian, usai gagal juara All England 2024, Anthony Ginting menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak merasa kecewa.

"Siapapun yang menang, ini untuk Indonesia, untuk tunggal putra," katanya dalam pernyataan resmi lewat tim Humas dan Media PP PBSI.

BACA JUGA:Komentar Jonatan Christie Usai Juara All England 2024 Kalahkan Anthony Ginting

BACA JUGA:8 Manfaat Timun Suri untuk Tubuh, Cocok Dijadikan Es Buah untuk Buka Puasa

Dia juga berharap keberhasilan menghadirkan All Indonesia Final di salah satu ajang paling bergengsi tersebut menjadi inspirasi.

"Semoga dengan hasil kami berdua ini, bisa menjadi motivasi lagi baik yang pratama dan utama," kata Ginting.

Atlet berusia 27 tahun itu memang tetap terlihat senang meski kalah. Seperti yang dia tujukan ketika di podium. Ginting semringah merayakan kebahagian bersama Jonatan.

Bahkan, mereka berdua kemudian mengungdang sang pelatih untuk merayakan momen tersebut bersama-sama di podium All England 2024.

BACA JUGA:Jasad Pria di Dalam Mobil yang Terparkir di Halaman Masjid Bandung, Ada Alquran yang Terbuka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: