Safari Ramadan, Silaturahmi Keliling Kampung ala Bupati Imron

Safari Ramadan, Silaturahmi Keliling Kampung ala Bupati Imron

saFaRi RaMaDan: Bupati Cirebon Drs H imron Mag didampingi wabup Hj wahyu Tjiptaningsih se Msi memberikan bantuan dan takjil saat safari Ramadan di Masjid nur aswitiyah Kelurahan Kemantren Kecamatan sumber, kemarin-Andri Wiguna-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Pemkab Cirebon menggelar Safari Ramadan perdana tahun 2024 di Masjid Nur Aswitiyah Kelurahan Kemantren Kecamatan Sumber, kemarin.

Dalam kegiatan tersebut, hadir Bupati Cirebon Drs H Imron MAg, Wabup Cirebon Hj Wahyu Tjiptaningaih SE MSi dan Sekda Kabupaten Cirebon Dr H Hilmy Rivai MPd.

Bupati Cirebon Drs H Imron MAg sendiri menyebut, Safari Ramadan tahun ini begitu bermakna karena ia dan jajaran bisa turun langsung dan bertemu dengan masyarakat.

“Selain kita bersilaturahmi, kegiatan ini juga sebagai ajang berbagi dengan sesama, dengan anak yatim piatu dan kaum duafa,” ujar Bupati Imron.

BACA JUGA:Soal Dugaan Kecurangan Pemilu, Begini Kata Aktivis Barak Adam

Dalam kesempatan itu, Bupati Imron mengajak, di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, agar semua pihak berlomba-lomba mencari kebaikan, juga dapat dijadikan sebagai bulan introspeksi diri.

“Manfaatkan sebaik-baiknya, jangan sia-siakan. Mudah-mudahan kita semua mendapat predikat terbaik di bulan puasa ini. Mari kita mendekatkan diri kepada Allah SWT,” pesan Imron.

Safari Ramadan ini juga akan digelar di tempat lainnya, diantaranya Masjid Baitus Sholihin di Desa Pasaleman Kecamatan Pasaleman, kemudian Masjid Jami’ Nurul Huda di Desa Bojong Wetan Kecamatan Jamblang, Masjid Baiturrahim di Desa Karangsembung Kecamatan Karangsembung dan Masjid Amirul Mukminin di Desa Losari Lor Kecamatan Losari.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mensukseskan kegiatan ini, mulai dari Baznas, BKC, BCJ dan Perumda Air Minum Tirta Jati Kabupaten Cirebon,” bebernya.

BACA JUGA:Wow, Segini Hadiah Jonatan Christie dan Fajar/Rian Sebagai Juara All England 2024

Selain dijadikan ajang silaturahmi dan berbagi, Safari Ramadan tahun ini juga diisi dengan kegiatan lainnya, seperti operasi pasar murah (OPM), pelayanan pembuatan e-KTP dan KIA. (dri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: