Penjualan Mitsubishi Fuso Terus Meningkat, Target Ciayumajakuning Ditingkatkan 15 persen

Penjualan Mitsubishi Fuso Terus Meningkat, Target Ciayumajakuning Ditingkatkan 15 persen

Penjualan Mitsubishi Fuso terus meningkat di Ciayumajakuning. -APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Mitsubishi Fuso berhasil menjadi pilihan para pelaku usaha di Ciayumajakuning. Penjualan Mitsubishi Fuso terus meningkat.

Bahkan penjualan mengalami peningkatan signifikan di sepanjang tahun 2023

Mitsubishi menjawab kebutuhan konsumen dalam kendaraan niaga di kelas medium dan light truk seperti yang terdapat pada banyak industri maupun rental.

Branch Manager PT Suryaputra Sarana (SPS) Cabang Cirebon, Iswantoro mengatakan, dengan diterapkannya regulasi emisi Euro IV oleh pemerintah telah meningkatkan penjualan Mitsubishi Fuso.

BACA JUGA:Bonsai Maple Jepang Apakah Bisa Hidup di Indonesia? Keindahannya Sungguh Memanjakan Mata

Setidaknya di tahun 2023 ada peningkatan penjualan sebesar 25% setelah diterapkannya regulasi ini dan dilakukan sosialisasi.

"Selain penerapan regulasi tersebut, performa tenaga mesin yang dimiliki Mitsubishi Fuso jauh lebih baik dan efisien bahan bakar, tak heran penjualan meningkat dan kami optimis hal ini akan terus terjadi di tahun 2024 ini," terangnya.

Sebelumnya penjualan Mitsubishi hanya mencapai 1 unit per bulan, namun kini penjualan bisa mencapai 10 unit setiap bulannya.

Target penjualan di wilayah Ciayumajakuning pun kini ditingkatkan sebesar 15%. Upaya dalam mencapai target ini, SPS pun menghadirkan penwaran menarik.

BACA JUGA:Kuningan Mulai Perbaiki Jalur Mudik, 50 Ruas Jalan Tersebar di Sejumlah Wilayah

BACA JUGA:Cara Daftar Angkutan Motor Gratis PT KAI, Mudik Lebaran 2024 jadi Lebih Mudah

"Melalui PT Dipo Star Finance, konsumen bisa mendapatkan penawaran DP dan bunga murah mulai 15% saja," ujarnya.

Saat ini, penjualan Mitsubishi Fuso didominasi oleh kebutuhan jasa angkutan, logistik, dan konstruksi. Penjualan tertinggi berada di Kabupaten Virebon.

Adapun kelebihan dari Mitsubishi selain dengan performa mesin yang luar bisa yakni sejumlah layanan after sales yang dihadrikan SPS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: