Mitsubishi Xpander Paling Laku, Permintaan Terus Meningkat Jelang Lebaran

Mitsubishi Xpander Paling Laku, Permintaan Terus Meningkat Jelang Lebaran

Salah satu unit mobil terbaru dari Mitsubishi yakni Mitsubishi XForce kini mulai banyak diminati. --

Mitsubishi Xpander Paling Laku, Permintaan Terus Meningkat Jelang Lebaran 

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Jelang lebaran, permintaan unit kendaraan baru meningkat. Hal ini salah satunya dirasakan oleh PT Suryaputra Sarana (SPS) Cabang Cirebon.

Dealer resmi Mitsubishi yang berfokus penjualan di area wilayah III ini mengalami peningkatan permintaan kendaraan baru setidaknya sejak memasuki bulan Ramadan

Branch Manager PT Suryaputra Sarana (SPS) Cabang Cirebon, Iswantoro menuturkan saat ini unit kendaraan 2023 hanya tersisa beberapa unit saja. Pencapaian penjualan di taun 2023 pun memenuhi target jauh dari pandemi.

"Untuk mobil penumpang rata-rata penjualan mencapai 75 unit setiap bulannya," tuturnya.

BACA JUGA:Apa Itu Mukjizat Multi Super Telepati yang Dimaksud ‘Nabi Jannes’? Gokil, Seperti Mutan di Film X-Man

Untuk permintaan kendaraan baru yang saat ini banyak diminati jelang lebaran didominasi oleh MPV premium seperti Mitsubishi Xpander Cross dan di kelas middle MPV didominasi oleh Mitsubishi Xpander exceed CVT matic terbaru 2024.

"Permintaan kedua unit kendaraan ini sekarang sangat tinggi namun kami kekurangan supply, jadi kami sarankan untuk melakukan pemesanan jauh hari maksimal transaksi dilakukan H-12 agar kendaraan baru bisa diterima saat lebaran," sarannya.

Tak ketinggalan, salah satu unit mobil terbaru dari Mitsubishi yakni Mitsubishi XForce juga kini mulai banyak diminati.

Permintaan terus meningkat salah satunya di momen jelang lebaran kali ini. Apalagi saat ini, pihaknya memberikan beragam penawaran menarik hingga diskon besar jelang lebaran.

BACA JUGA:1 Tersangka Korupsi Pasar Cigasong Ditahan Kejati Jabar, Bukan Anak Mantan Bupati Majalengka

"Kami berikan banyak penawaran diskon spesial jelang lebaran dan gratis service sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun untuk hampir semua unit mobil penumpang," pungkasnya. 

Sementara itu, peningkatan service mobil di minggu kedua Ramadan juga mulai terjadi peningkatan.

Jika biasanya dalam sehari layanan service rata-rata melayani sekitar 30 mobil yang service kini bisa mencapai 35 mobil dalam sehari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: