Janji STY: Banyak Cetak Gol ke Gawang Vietnam, Suporter Penuhi Stadion GBK

Janji STY: Banyak Cetak Gol ke Gawang Vietnam, Suporter Penuhi Stadion GBK

Pelatih Indonesia, Shin Tae Yong (STY) janji akan membuat banyak gol ke gawang Vietnam. Suporter tanah air dipastikan penuhi Stadion GBK Jakarta.-PSSI -

RADARCIREBON.COM - Pelatih Indonesia Shin Tae Yong (STY), berjanji bakal mencetak banyak gol ke gawang Vietnam di laga besok malam.

Indonesia bakal melakoni pertandingan lanjutan Babak Kualifikasi Piala Dunia 2026  melawan Vietnam di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Kamis 21 Maret 2024.

Dalam konferensi pers jelang pertandingan, STY berjanji anak asuhnya bakal mencetak banyak gol ke gawang Vietnam.

Seperti diketahui, pasukan Garuda diagendakan melakoni dua laga penting kontra musuh bebuyutannya The Golden Star Warrior pada 21 dan 26 Maret 2024 mendatang. 

BACA JUGA:Pemain Vietnam Kena Mental, Minta Dicoret Saat Kontra Timnas Indonesia

Tim racikan STY lebih dulu menjamu Vietnam di Stadion GBK, sebelum gantian bertamu ke My Dinh National Stadium lima hari berselang.

Sebelum laga digelar, pelatih berusia 53 tahun itu bakal menerapkan taktik yang sudah dirancangnya jelang melawan Vietnam besok.

STY akan berusaha agar Timnas Indonesia tidak kebobolan dan akan mencetak banyak gol ke gawang Vietnam

"Di Piala Asia kemarin memang Indonesia yang paling lemah dari antara semua tim," ucap STY kepada awak media, Rabu 20 Maret 2024.

BACA JUGA:Tiket Indonesia vs Vietnam Ludes Terjual, Efek Naturalisasi?

Dirinya tidak menutup mata, Indonesia tergabung di Grup F yang berisikan tim-tim tangguh di Asia.

Dari rangking FIFA, Indonesia merupakan tim terlemah yang bisa menjadi bulan-bulan tim lain di Grup F.

Namun kondisi tersebut, menurut STY, bakal diantipasi oleh pasukannya dengan melakukan latihan keras dan persiapan yang matang.

"Apalagi tim-tim di grup kita prestasinya baik. Semua tim kuat dan baik, jadi pastinya Timnas Indonesia lebih banyak kebobolan dibanding mencetak gol. Namun, tim kami punya banyak harapan dan masih berkembang," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: