Pj Wali Kota Hadiri Customer Gathering dan Buka Puasa Bersama Bank BJB

Pj Wali Kota Hadiri Customer Gathering dan Buka Puasa Bersama Bank BJB

Pj Wali Kota Cirebon Drs H Agus Mulyadi MSi menghadiri acara customer gathering dan buka puasa bersama Bank BJB Cabang Cirebon di Hotel Prima, Rabu (20/3/2024). -ist-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Pj Wali Kota Cirebon Drs H Agus Mulyadi MSi menghadiri acara customer gathering dan buka puasa bersama Bank BJB Cabang Cirebon di Hotel Prima, Rabu (20/3/2024). Hadir Pimpinan Bank BJB Kantor Cabang Cirebon, para kepala perangkat daerah Kota Cirebon dan mitra BJB.

Pj Wali Kota menyampaikan terima kasih kepada Bank BJB Cabang Cirebon atas penyelenggaraan kegiatan ini. Pihaknya menilai, kegiatan ini menjadi wahana yang sangat baik bagi segenap masyarakat pengguna layanan Bank BJB untuk bersilaturahmi.

"Suka cita yang terpancar dari kegiatan ini juga semoga menunjukkan bahwa kita semua bahagia dalam menjalani bulan Ramadan, bulan yang penuh rahmat dengan berbagai keutamaan, pengampunan, dan berkah," ujarnya.

Secara khusus, atas nama Pemerintah Daerah Kota Cirebon, Pj Wali Kota mengajak kepada seluruh umat Islam di Kota Cirebon untuk mengisi bulan Ramadan dengan sebaik-baiknya.

BACA JUGA:Bank Indonesia Batasi Penukaran Uang Baru Rp 4 Juta Per Orang, Ini Lokasinya

"Ramadan harus menjadi saat di mana kita semua termotivasi untuk merawat kehidupan beragama dan bermasyarakat yang harmonis," harapnya.

Sementara itu, Pimpinan Bank BJB Kantor Cabang Cirebon, Opik Taufik Robiyan mengatakan, selain mempererat jalinan sinergi yang telah terbangun dengan nasabah, customer gathering dan buka puasa bersama ini dilakukan dengan tujuan sebagai sarana memberikan apresiasi serta membangun loyalitas kepada nasabah institusi Bank BJB.

"Sekaligus meningkatkan kualitas kepada para nasabah dan mitra Bank BJB," ujarnya.

Opik menambahkan, Bank BJB Cabang Cirebon akan terus memberikan pelayanan yang terbaik dan memfasilitasi kebutuhan para nasabah.

BACA JUGA:Musrembang, DPRD Setorkan 769 Pokir

"Pemda Kota Cirebon adalah mitra strategis kami yang sudah memberikan dukungan untuk kemajuan bank BJB. Semoga ikatan dan silaturahim yang kuat ini bisa menjadi pendorong bagi kita semua untuk terus bertumbuh bersama," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: