Ada Penawaran Istimewa di Informa Living Plaza Cirebon Jelang Idul Fitri

Ada Penawaran Istimewa di Informa Living Plaza Cirebon Jelang Idul Fitri

Banyak promo dan penawaran menarik di Informa Living Plaza Cirebon jelang Idul Fitri. --

Ada Penawaran Istimewa di Informa Living Plaza Cirebon Jelang Idul Fitri

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Informa Living Plaza Cirebon menghadirkan ragam penawaran istimewa dalam kampanye #pastiketemu untuk dinikmati para pelanggan. 

Informa Living Plaza adalah pusat furnitur dan gaya hidup terlengkap untuk hunian dan bisnis di bawah naungan PT Home Center Indonesia.

Siap berbagi inspirasi dan tips untuk segala persiapkan suasana Ramadhan di setiap ruangan rumah.

Informa Living Plaza Cirebon juga siap menghadirkan indahnya Hari Raya bersama keluarga di momen Idul Fitri kali ini dengan beragam penawaran. 

Duty Manager Informa Living Plaza Cirebon, Dechy Prihatini menuturkan Ramadan selalu menjadi momen yang kian dinanti setiap tahunnya, karena menjadi bulan penuh makna yang jadi momen terbaik untuk berkumpul bersama keluarga.

BACA JUGA:Grand Vitara untuk Ciptakan Momen Libur Lebaran yang Stylish

BACA JUGA:Cyrus Margono Resmi WNI Tapi Bukan Naturalisasi, Begini Kasusnya

Mulai dari momen berpuasa, dimana keluarga menikmati Sahur dan Berbuka bersama, hingga kumpul keluarga besar di momen Hari Raya.

Informa Living Plaza juga menyediakan berbagai kebutuhan persiapan Hari Raya, mulai dari furnitur hingga dekorasi stylish untuk percantik rumah di momen spesial ini.

"Kami mempersembahkan kampanye Indahnya Hari Raya bersama Keluarga, #pastiketemu di Informa, yang berisi ragam penawaran menarik untuk produk home living favorit, untuk dinikmati pelanggan hingga 23 April 2024 nanti," tuturnya.

Beberapa tips inspiratif untuk menjalani Ramadhan dan persiapan Hari Raya semakin penuh makna bisa dilakukan mulai dari menyiakan hidangan sahur dan berbuka praktis dengan produk dari Kels.

BACA JUGA:Media Italia Soroti Posisi Jay Idzes di Timnas Indonesia

BACA JUGA:Wow...Begitu Antusiasme Warga Cirebon Menukar Uang Baru Jelang Idul Fitri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: