Perawat Berbagi Takjil Ramadan

Perawat Berbagi Takjil Ramadan

DPD-PPNI Kabupaten Cirebon membagikan takjil di Jl Ir Soekarno, Desa Kecomberan, Talun, Rabu (20/3).-Cecep Nacepi-radarcirebon.com

TALUN, RADARCIREBON.COM - Pada moment Ramadan ini, perawat juga ikut berbagi takjil. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Cirebon membagikan takjil di depan kantornya, tepatnya Jl Ir Soekarno, Desa Kecomberan, Kecamatan Talun.

Terpantau, setiap pengendara yang melintas di depan Kantor DPD-PPNI Kabupaten Cirebon, diberikan takjil berisi, air mineral botol, botok roti, dan bubur mutiara.

Ketua DPD-PPNI Kabupaten Cirebon, Hj Eni Suhaeni mengatakan, kegiatan berbagi takjil di bulan Ramadan sebagai bentuk peduli terhadap sesama muslim dan juga bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam rangka HUT ke-50 PPNI dengan tema "Perawat Peduli untuk Bersinergi".

"Di bulan ramadan ini kita berbagi dengan sesama, memberikan takjil untuk masyarakat di sekitar kantor DPD PPNI Kabupaten Cirebon," ujar Hj Eni Suhaeni.

BACA JUGA:Soal 10 WNI Jadi Tentara Bayaran di Ukraina, Panglima TNI: Tidak Ada, Hoax Itu

Katanya, kegiatan berbagi takjil di depan kantor DPD-PPNI Kabupaten Cirebon ini, merupakan salah satu kegiatan dari rangkaian HUT ke-50 PPNI tingkat Provinsi. Dimana, puncak HUT ke-50 PPNI dilaksanakan di Kabupaten Subang, dengan menggelar lomba lomba azan, membaca Al-Qur'an dan lomba-lomba religi lainnya.

Ia mengatakan, sejumlah kegiatan  tersebut menjadi momentum untuk meningkatkan profesionalisme perawat dalam rangka memberikan pelayanan prima di semua fasilitas pelayanan kesehatan.

Jumlah perawat di Kabupaten Cirebon ada sekitar 3500. Eni mengatakan, DPD-PPNI Kabupaten Cirebon akan selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Eni memastikan, akan terus berupaya meningkatkan kualitas SDM para perawat di Kabupaten Cirebon. Sehingga, SDM perawat di Kabupaten Cirebon bisa menjadi SDM yang tangguh dan unggul. (cep)

BACA JUGA:Tidak Hanya Buahnya, Ternyata Biji Kurma Kaya Manfaat untuk Kesehatan, Cek Penjelasannya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: