Jangan Sampai Salah! 5 Tips Memilih Sabun Muka yang Tepat

Jangan Sampai Salah! 5 Tips Memilih Sabun Muka yang Tepat

5 Tips Memilih Sabun Muka yang Tepat-Foto : youtube Farah Malika Salwa-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM Perawatan wajah, merupakan salah satu cara untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Merawat kulit wajah, dapat membantu mengurangi resiko-resiko masalah pada kulit, seperti jerawat, noda hitam, kusam, dan keriput.

Salah satu cara yang paling mudah untuk menjaga kulit wajah agar tetap bersih dan sehat adalah rutin mencuci muka setiap hari.

Saat mencuci muka, sangat disarankan untuk menggunakan sabun muka, karena dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati serta kotoran yang menempel selama anda melakukan kegiatan.

BACA JUGA:PSMTI Cirebon Bagikan 500 Takjil dan Paket Buka Puasa

Memilih sabun muka, tidak boleh sembarangan karena apabila anda sampai salah memilih sabun muka justru akan membuat kondisi muka anda rusak.

Berikut ini, adalah 5 tips memilih sabun muka yang tepat supaya wajah anda yang dilansir dari berbagai sumber.

1. Amati Perubahan yang Terjadi pada Wajah Kalian

Jika kalian sudah melewati tahap-tahap di atas, langkah selanjutnya adalah mengamati perubahan yang terjadi pada wajah kalian.

Jika diperlukan, kalian juga bisa membuat foto selfie wajah kalian lalu beri hastag di foto itu before-after atau foto proses perubahan yang terjadi selama kalian menggikuti prosedut perawatan wajah tersebut dari awal anda melakukan perawan wajah hingga akhir anda melakukan perawatan wajah.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-20 Kembali Bermain Imbang Lawan China, Indra Sjafri: Catat Perkembangan Pemain

Hal ini bisa dilakukan selama kurang lebih selama 1 minggu  dari awal anda mulai melakukan perawatan wajah. 

Apabila anda merasa kurang puas setelah menggunakan produk tersebut dan mulai timbul iritasi pada kulit wajah kalian, lebih baik jangan dilakukan lagi perawatan wajah tersebut.

BACA JUGA:Membangun Jiwa Wirausaha Muda, Melalui Lomba WMP

Akan tetapi, apabila tidak muncul adanya gejala-gejala yang mengganggu atau sekiranya tanda tanda kerusakan pada kulit kalian, maka produk tersebut memang cocok dengan kulit wajah kalian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: