5 Rekomendasi Platform Baca Online Gratis untuk Isi Waktu Luang Sambil Ibadah Puasa

5 Rekomendasi Platform Baca Online Gratis untuk Isi Waktu Luang Sambil Ibadah Puasa

5 Rekomendasi Platform Baca Online Gratis-Foto : teropongmedia.id-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Bagi sebagian orang kegiatan membaca merupakan hal yang menarik, sering kali kegiatan membaca dijadikan sebagai hobi pengisi waktu luang.

Di zaman dulu, membaca terbatas pada penggunaan media baca cetak saja yang memiliki beragam ukuran tergantung pada jumlah halamannya.

Di era sekarang teknologi digital sekarang yang terus berkembang, akses terhadap informasi dan literatur menjadi semakin mudah bagi banyak orang di seluruh dunia.

BACA JUGA:SMA Islam Al Azhar 5 Cirebon Gelar Khotmil Quran ke 27

Salah satu kemajuan yang paling berkembang adalah hadirnya platform media baca online dengan gratis, yang memungkinkan para pembaca nya untuk membaca dan mencari ribuan judul dan referensi tanpa harus pergi dari rumah.

Hal ini membuat kemudahan untuk memperkaya wawasan setiap kalngan dengan berbagai macam topic dan genre secara gratis dan terbuka untuk setiap kalangan.

Berikut adalah 5 rekomendasi platform baca online gratis, artikel yang saya buat ini saya mendapatkan info, sumber, dan referensi nya dari berbagai macam situs web:

1. Storial.co

Situs baca platform baca online gratis yang pertama adalah storial.co, Dalam situs baca ini kamu bisa memilih bacaan mana yang ingin kamu cari.

Seperti mencari referensi buku-buku kontemporer Indonesia karena pada situs ini dikenal ada beberapa penulis di Indonesia contohnya seperti Bernard batubara yang merilis novelnya pada situs ini.

Ada berbagai pilihan genre buku yang bisa kamu pilih ketika ingin membaca buku pada situs storial.co, jadi kamu bisa pilih genre buku sesuai dengan keinginan kamu.

BACA JUGA:Viral, Komplotan Pelaku Hipnotis Diamankan di Masjid Kota Cirebon

2. Novel Nusantara

Berikutnya adalah novel Nusantara, Jika kamu salah satu pecinta novel maka kamu bisa membaca buku novel pada platform baca online novel Nusantara, di sini akan ada berbagai novel buatan penulis lokal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: