5 Rekomendasi Jenis Tanaman yang Sangat Cocok untuk di Tanam di Depan Rumah Agar Rumah Terlihat Lebih Sejuk

5 Rekomendasi Jenis Tanaman yang Sangat Cocok untuk di Tanam di Depan Rumah Agar Rumah Terlihat Lebih Sejuk

5 Rekomendasi Jenis Tanaman yang Sangat Cocok untuk di Tanam di Depan Rumah Agar Rumah Terlihat Lebih Sejuk-Foto : casaindonesia.com-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Tanaman dipercaya bisa menjadi sebuah media yang sangat cocok untuk membawa masuk kesegaran dan membawa masuk aura positif ke dalam rumah

Bahkan, beberapa jenis tanaman dipercaya mampu membersihkan udara dan membawa masuk aura positif ke dalam pekarangan rumah.

Selain itu, kehadiran tanaman juga dapat memberikan kesan sejuk di lingkungan rumah. Tentunya beberapa tanaman hias juga bakal menambah kesan estetik.

Mengutip dari buku Euphorbia Milli yang merupakan karya dari B. Hapsari, kegunaan lain tanaman di rumah adalah kepercayaan tertentu.

BACA JUGA:Tinjau Lokasi Kebakaran Gudang Amunisi, Bey Machmudin: Keselamatan Warga yang Utama

Contohnya adalah memelihara jenis tanaman yang dipercaya akan mendatangkan sebuah keberuntungan.

Tentunya banyak sekali jenis tanaman yang memiliki arti. Serta tanaman juga sangat cocok sekali untuk di tanam di depan rumah.

Berikut rekomendasi jenis tanaman yang sangat cocok untuk di tanam di depan rumah agar rumah terlihat lebih sejuk.

1. Tanaman Jade

BACA JUGA:Ledakan Gudang Amunisi Pernah Terjadi di Cirebon, Benteng Bescherming Rata dengan Tanah, Jadilah Jl Benteng

Jenis tanaman ini termasuk kedalam tanaman berjenis sukulen yang dipercaya bisa memberi kekayaan serta kesejahteraan pada pemiliknya apabila ditanam di sekitar pekarangan rumah.

2. Lidah Mertua

Lidah mertua diyakini bisa melindungi dari energi negatif dari luar. Selain itu, meletakkan tanaman ini di pekarangan dianggap dapat menghalau energi negatif masuk ke rumah.

3. Tanaman Sri Rejeki

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: