Uniqlo Melihat Peluang Besar di Cirebon, Baru Buka Sudah Diserbu Warga

Uniqlo Melihat Peluang Besar di Cirebon, Baru Buka Sudah Diserbu Warga

Resmi Hadir di Cirebon, Uniqlo Diserbu Warga Cirebon--

Resmi Hadir di Cirebon, Uniqlo Diserbu Warga Cirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Resmi hadir di Cirebon, Uniqlo yang hadir di CSB Mall diserbu warga Cirebon. Antrean terlihat menggulur sejak diresmikan beberapa waktu lalu.

Pembukaan gerai ke-70 ini dibuka dengan pemotongan pita oleh President Director PT Fast Retailing Indonesia (Uniqlo Indonesia), Naoki Kamogawa.

Didampingi oleh Pj Wali Kota Cirebon Drs H Agus Mulyadi, MSi, Store Manager Uniqlo CSB Mall Aisha Rana, CEO NWP Property Alphonsus Widjaja dan pelanggan pertama UNIQLO CSB Mall.

Acara juga dimeriahkan dengan penampilan musik tradisional asal Jepang, Taiko.

Suasana toko begitu semarak, usai acara seremoni, pelanggan yang telah hadir pun nampak sangat antusias memasuki toko untuk berbelanja koleksi LifeWear favorit mereka.

BACA JUGA:Menhub Minta Waspadai Bottle Neck di Tol Cipali, 30 Menit Batas Waktu di Rest Area

BACA JUGA:Gudang Amunisi Milik Kodam Jaya Terbakar, 135 Kepala Keluarga Mengungsi

Director of Corporate Affairs PT Fast Retailing Indonesia (Uniqlo), Irma Yunita menuturkan Cirebon selalu jadi kota destinasi wisata, sehingga kerap dikunjungi oleh masyarakat dari Jakarta dan di Jawa Barat.

Pihaknya pun melihat peluang dan market yang menjanjikan di Cirebon. Terlebih tak sedikit customer yang menginginkan hadirnya Uniqlo di Cirebon.

"Hadirnya gerai pertama Uniqlo di Cirebon ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan customer kami yang menginginkan hadirnya Uniqlo di Cirebon, hal ini juga bertepatan dengan momentum hari Raya," terangnya.

Beragam produk berkualitas dengan teknologi tercanggih dihadirkan oleh Uniqlo yang bisa mendukung kebutuhan masyarakat Cirebon sehari-hari.

BACA JUGA:KOCAK! Tak Terima Ranking FIFA Indonesia Lebih Baik, Media Malaysia Tantang Garuda Lawan Korea

Beberapa teknologi terkini yang disematkan di busana yang dihadirkan Uniqlo mulai dari UV Protection, miracle air, airism, dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: