Uniqlo Melihat Peluang Besar di Cirebon, Baru Buka Sudah Diserbu Warga

Uniqlo Melihat Peluang Besar di Cirebon, Baru Buka Sudah Diserbu Warga

Resmi Hadir di Cirebon, Uniqlo Diserbu Warga Cirebon--

Menyediakan deretan koleksi LifeWear dan berbagai penawaran spesial, Uniqlo CSB Mall juga berkomitmen untuk memajukan UKM lokal melalui program UKM Neighborhood yang diberi nama Cirebon Neighborhood dengan menyediakan area khusus untuk menampilkan karya UMKM agar bisa diapresiasi oleh lebih banyak orang. 

Terdapat enam UKM yang terpilih yang terdiri dari produk-produk khas Cirebon seperti kerajinan kayu untuk dekorasi rumah, tas anyaman ramah lingkungan, kerajinan dari kain ecoprint, kain batik dan kerajinan bermotif Mega Mendung khas Cirebon, serta produk aksesori dan tas etnik dari kain batik, dan sebagainya.

Pemilihan UKM dan produk yang ditampilkan telah melalui proses kurasi yang dilakukan oleh Uniqlo bekerjasama dengan Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan Perindustrian Kota Cirebon, dan Dewan Kerajinan Nasional Kota Cirebon, hal ini dilakukan guna memberikan kesempatan lebih banyak bagi UKM lainnya untuk dapat turut berpartisipasi dalam program yang sama.

"Hal ini diharapkan mampu membantu memajukan perekonomian daerah dan juga mendukung program pemerintah untuk memajukan UKM lokal di kancah global," tukasnya. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: