Pramuka MTsN 2 Cirebon Berbagi Takjil

Pramuka MTsN 2 Cirebon Berbagi Takjil

MTsN 2 Kota Cirebon membagikan takjil kepada warga-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Momen dibulan Ramadhan siswa Pramuka pangkalan MTsN2 kota Cirebon  No. Gudep 03027 - 03028 Dewi Rasawulan -Radem Mas Said, mengggelar kegiatan berbagi takjil.

Acar bertajuk berbagi Ta'jil peduli antar sesama, di lakukan di sekitar kecamatan Harjamukti atau sekitar sekolahan, Senin (1/4).

Pembina Pramuka, Dedi Supriyatno SPdI mengatakan, kegiatan ini berbagi takjil ini sebenarnya sudah dilakukan selama dua kali sekarang selama di Bulan Ramdhan. Hal tersebut, kata Dedi, merupakan bagian dari kepedulian anak Pramuka dengan sesama.

Karena kepedualian terus ditanamkan  sejak dini,  karena kita hidup di masyarakat harus melakukan hal-hal yang baik, apalagi momen tsb di laksanakan di bulan Ramadhan.

BACA JUGA:Kebakaran di Area Pabrik Rotan di Cirebon, Terjadi di Desa Cangkring, Berawal dari Tempat Sampah

BACA JUGA:ASN di Jabar Didorong Perkuat Ibadah Sosial

BACA JUGA:Honda Ramadhan Exhibition 2024 Berakhir di Kota Cirebon

"kegiatan dibulan Ramadhan yaitu Berbagi Ta'jil dan Buka puasa bersama dengan siswa pengurus ekskul Pramuka," terangnya.

Menurut Dedi,dengan kegiatan diharapkan siswa semakin tumbuh kepekaan sosialnya sekaligus mengikat tali silaturahmi angara pembinaan dan siswa wakil pramuka.  (abd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: