Mobil Masuk Parit di Jl Terusan Pemuda Dievakuasi, Pengemudi Akui Mengantuk

Mobil Masuk Parit di Jl Terusan Pemuda Dievakuasi, Pengemudi Akui Mengantuk

Mobil Honda HR-V yang kecelakaan masuk parit di Jl Terusan Pemuda, Kota Cirebon dalam proses evakuasi.-Surya Reynaldie-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Mobil yang masuk parit di Jl Terusan Pemuda, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon dilakukan evakuasi menggunakan derek.

Pasalnya, parit yang berada di jalur tersebut sempit dan cukup dalam. Sehingga mobil sulit untuk dievakuasi dengan cara lain.

Terkait kecelakaan tersebut, korban yang juga pengemudi mobil, Sumyati (45) mengaku mengantuk saat mengemudi dan tidak sadar mobil melaju ke dalam parit.

"Di jalan ini tiba-tiba saya mengantuk dan saya nggak sadar mobil masuk ke parit. Alhamdulillah tidak ada luka," kata Sumyati, kepada radarcirebon.com di lokasi kejadian, Selasa, 2, April 2024.

BACA JUGA:FIFA Hukum Klub Liga Indonesia, Berikut Ini Dugaan Pelanggaran

Sumyati mengaku bahwa dirinya berasal dari Kabupaten Majalengka dan sengaja ke Kota Cirebon untuk keperluan servis mobil.

"Saya dari Majalengka. Saya berdua sama Anak mau servis mobil karena sudah saat diservis," ungkapnya.

Sementara itu, pantauan radarcirebon.com di lokasi kejadian, mobil Honda HR-V tersebut ditangani dengan menggunakan kendaraan derek.

Evakuasi mobil Honda HR-V berwarna hitam tersebut tidak mudah karena dimensi parit yang sempit dan dalam.

BACA JUGA:PDI Perjuangan Buka Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Cirebon, Terbuka untuk Umum

Diberitakan sebelumnya, sebuah mobil yang melaju dari arah Stadion Bima tiba-tiba oleng ke kanan dan masuk ke dalam kali di Jl Terusan Pemuda.

Saksi mata di lokasi, Toto mengatakan, mobil dengan cat hitam tersebut di lajur kanan dan di sebelah kiri ada sepeda motor.

Kecepatan mobil sebenarnya biasa saja. Tidak sedang mengebut. Hal itu terlihat dari air bag yang tidak sampai mengembang dan menandakan benturan tidak keras.

Sksi lainnya menyebut kecelakaan mobil tersebut diduga dipicu saat hendak menyalip sebuah sepeda motor yang ada di lajur kiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: