GM FKPPI - Kosgoro Gelar Bakti Sosial dan Buka Puasa Bersama Panti Asuhan Budhi Asih

GM FKPPI - Kosgoro Gelar Bakti Sosial dan Buka Puasa Bersama Panti Asuhan Budhi Asih

Ketua GM FKPPI Kota Cirebon Danny Djaelani bersama anggotanya membagikan Takjil di Jl DR Wahidin Kota Cirebon, Minggu (7/4/2024).-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI-Polri (GM FKPPI) PC X- 15 Kota Cirebon bersama Kosgoro Kota Cirebon Payung Suci, dan alumni SMPN 4 Kota Cirebon melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Budhi Asih di Jl. DR Wahidin Sudirohusodo, Minggu (7/4/2024).

Mereka tidak hanya sekadar berkunjung, tetapi juga melakukan kegiatan sosial sebagai wujud empati terhadap anak-anak panti asuhan sekaligus buka puasa bersama.

Sebelum melakukan buka puasa bersama anak-anak Yatim piatu, GM FKPPI) PC X- 15 Kota Cirebon bersama Kosgoro 1958, Payung Suci, dan alumni SMPN 4 kota Cirebon membagi-bagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di Jl DR Wahidin Sudirohusodo, Kota Cirebon.

"Kami dari Kosgoro dan FKPPI melakukan kegiatan ini bukan untuk gaya-gayaan atau ikut-ikutan, tetapi karena kami memiliki empati terhadap panti asuhan. Kami telah melakukan berbagai kegiatan, seperti santunan seperti ini, dan insyaAllah, mudah-mudahan bisa diikuti oleh yang lainnya," ujar Ketua Kosgoro Kota Cirebon, Effendi Edo kepada radarcirebon.com usai kegiatan tersebut.

BACA JUGA:Charly Van Houtten Hadir di Rest Area KM 228 Tol Kanci - Pejagan untuk Hibur Pemudik

Sementara itu Ketua Forum Generasi Muda Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (GM FKPPI) Kota Cirebon, Danny Djaelani menyebutkan, kegiatan tersebut merupakan rutinitas tahunan dalam menyambut bulan suci Ramadan.

"Kita juga harus memberikan dan membuktikan rasa bahagia kepada saudara-saudara kita, khususnya di panti asuhan Budhi Asih. Mudah-mudahan ini menjadi berkah bagi kita semua,"sebutnya.

Danny berharap agar panti asuhan tetap mendapatkan perhatian dari masyarakat, terutama dari pemerintah.

"Kami semua mengajak seluruh elemen masyarakat, termasuk organisasi kepemudaan, untuk peduli terhadap panti asuhan, karena anak-anak panti asuhan merupakan potensi untuk membangun Kota Cirebon dan Indonesia ke depan," pungkasnya. (rdh)

BACA JUGA:Tanda Bahaya untuk Persita, Kegini Kekuatan Mengerikan Persib untuk Duel 15 April

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: