Untag Berbagi dengan Masyarakat Sekitar

Untag Berbagi dengan Masyarakat Sekitar

BeRBAGi: Rektor Untag Guntoro dan ketua Yayasan Untag erna, foto bersama masyarakat sekitar kampus dari 5 RT di Rw 11 kelurahan karyamulya kecamatan kesambi, usai penyerahan bantuan sembako dan tali asih, sabtu (6/4).-istimewa-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Cirebon, mewujudkan kepedulian dengan berbagi kepada masyarakat sekitar kampus Untag Cirebon, Sabtu (6/4).

Warga dari 5 RT RW 11 Kelurahan Karyamulya Kecamatan Kesambi Kota Cirebon, berbahagia atas kepedulian Untag Cirebon.

Rektor Untag Cirebon Prof Dr Ir HM Guntoro MM MSi mengatakan, kegiatan yang digelar secara rutin setiap bulan Ramadhan ini, bagian dari wujud kepedulian Untag kepada masyarakat sekitar kampus.

Khususnya, warga di 5 RT yang ada di RW 11 Kelurahan Karyamulya. "Kami berbagi sembako dan tali asih kepada masyarakat sekitar," ucapnya.

BACA JUGA:GM FKPPI - Kosgoro Gelar Bakti Sosial dan Buka Puasa Bersama Panti Asuhan Budhi Asih

Untag Cirebon, lanjut Rektor Guntoro, berkomitmen untuk terus mencetak lulusan berkualitas dan memiliki kompetensi sesuai prodi masing-masing.

Setiap lulusan Untag dibekali kompetensi prodi sesuai yang diambil. Sehingga, lulusan Untag mampu bersaing dalam dunia kerja dan dunia industri yang semakin kompetitif.

Dengan lingkungan yang nyaman, sarana prasarana lengkap, tenaga pengajar berkompeten, Untag menjadi kampus pilihan terbaik. (ysf)

BACA JUGA:Charly Van Houtten Hadir di Rest Area KM 228 Tol Kanci - Pejagan untuk Hibur Pemudik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: