Kapolresta Cirebon Pimpin Patroli Pengamanan Malam Takbiran

Kapolresta Cirebon Pimpin Patroli Pengamanan Malam Takbiran

Kapolresta Cirebon patroli keamanan malam.takbiran-Dedi Haryadi -radarcirebon

RADARCIREBON.COM - Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, memimpin patroli pengamanan malam takbiran, Selasa (9/4/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memastikan kondusifitas wilayah pada malam Hari Raya Idulfitri.

Patroli tersebut dilaksanakan dari mulai Mapolresta Cirebon - Jl. Dewi Sartika - Lamer Sumber - Jl. Fatahillah- Pos Yan Ramayana - Jl. Otto Iskandar - Palimanan - Susukan - Pos Pam Bunder - Pos Pam Jungjang - Plumbon - Jl. Pangeran Antasari - Jl. Dewi Sartika- Mapolresta Cirebon.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, mengatakan, patroli tersebut dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi kerawanan terjadinya kemacetan, gangguan kamtibmas dan kejahatan lainnya pada saat malam takbir Idul Fitri 1445 H.

Pihaknya mengerahkan personel Pospam, Satgas Preemtif, Preventif, Kamseltibcarlantas, Gakkum dan Bantuan yang dibackup personel TNI Kodim 0620, dan Dishub Kab. Cirebon.

BACA JUGA:2,5 Juta Kendaraan Mudik Melintas GT Palimanan

Pihaknya memastikan jajaran Polresta Cirebon dipastikan siap untuk mengamankan momentum Lebaran. Bahkan, ribuan personel gabungan dari sejumlah instansi di Kabupaten Cirebon juga dikerahkan dalam pengamanan tersebut.

"Sebanyak 822 personil Polresta Cirebon diturunkan pada malam takbiran ini dan didukung oleh petugas gabungan TNI, BPBD, Dishub, Dinkes, dan lainnya yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang melaksanakan pada momentum Lebaran tahun 2024," kata Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H.

Ia mengatakan, para personel gabungan tersebut akan disiagakan di seluruh posko pelayanan maupun posko pengamanan yang tersebar di wilayah hukum Polresta Cirebon. Adapun lokasinya sebanyak tiga posko di jalur tol, 12 posko di jalur arteri, dan satu posko utama di Mapolresta Cirebon.

BACA JUGA:Harga Tiket Wisata Anti Galau Cirebon saat Libur Lebaran 2024, Bisa Nikmati Seluruh Fasilitas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: